Crystal X Obat Keputihan Ijin POM NA 18111600004

Cara Merawat Miss V dan Membersihkan Vagina

Organ intim wanita merupakan bagian sensitif yang sering rentan akan penyakit. Jadi, perhatikan cara perawatannya!

Permasalahan yang sering dialami adalah aroma yang tidak sedap dari miss V. Dengan merawatnya, vagina akan bebas dari aroma tidak sedap dan organ intim menjadi lebih sehat. Vagina dan daerah sekitarnya merupakan area yang tertutup. Karena itu sirkulasi udara di daerah ini cenderung lembab. Hal ini memicu tempat berkembang biaknya bakteri yang dapat menyebabkan infeksi.

Berikut hal-hal yang perlu diperhatikan dalam merawat dan menjaga organ intim:

1. Hindari pakaian yang terlalu ketat
Celana yang terlalu ketat membuat miss V. berkeringat sehingga lebih mudah untuk bakteri dan jamur bersarang di bagian tersebut. Sebaiknya gunakan celana yang sedikit longgar, jika harus mengenakan celana yang ketat usahakan tidak memakainya seharian.

2. Gunakan celana dalam berbahan katun
Katun dapat menyerap keringat dengan baik. Hindari bahan-bahan seperti bahan renda dan nilon atau celana dalam model g-string karena bahan tersebut tidak menyerap keringat dengan baik dan malah menimbulkan kelembaban yang berlebihan. Gantilah Celana dalam minimal 2 kali sehari atau 3-4 kali jika Anda melakukan aktivitas yang banyak mengeluarkan keringat.

3. Hindari Rambut Kemaluan yang terlalu tebal
Bulu-bulu halus di sekitar vagina bermanfaat untuk melindungi vagina dari kotoran agar tidak langsung masuk ke dalam vagina. Namun, jika rambut di sekitar vagina terlalu tebal dapat menyebabkan keringat tertahan di daerah tersebut. Jika dirasa sudah agak lebat, cukurlah bulu di sekitar vagina, tak perlu sampai habis agar vagina bagian dalam tetap terlindungi.

4. Menyeimbangkan pH pada vagina
Untuk terhindar dari infeksi dan bau tak sedap diperlukan kelembaban yang ideal. pH yang ideal pada vagina adalah 3,8 - 4,2. Kebersihan vagina akan terjaga bila merawatnya dengan benar dan vagina tetap kering. Gunakan cairan pembersih khusus vagina dengan kadar pH antara 3-4. Hindari pembersih dengan pH tinggi karena akan menghilangkan bakteri baik pada vagina.

Sumber: www.wolipop.com

Cara Merawat dan Menjaga Kesehatan Miss V dengan Crystal X Obat Keputihan
Crystal X Ijin POM NA 18111600004







Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...