Cara Pengobatan Keputihan

Bagaimana Cara Pengobatan Keputihan dan Mencuci Vagina

Semua sudah sangat tahu, bahwa keputihan merupakan hal yang biasa serta wajar dialami hampir setiap wanita, namun tidak semua keputihan merupakan hal yang wajar, artinya tidak semua penyebab keputihan adalah faktor fisikologis. Karena ada keputihan yang disebabkan oleh penyakit atau karena faktor Patologis.

Keputihan patologis ini yang perlu kita obati, para wanita harus tahu cara mencegah dan mengobati keputihan wanita. Dengan mengetahui cara dan metode mengatasi serta mengobati keputihan, kita bisa menjaga tubuh kita agar terhindar dari keputihan patologis tersebut.

Biasanya keputihan datang sebelum haid atau sesudah haid. Tetapi ada sebagian wanita mengalami keputihan yang tidak wajar. Keputihan yang berwarna dan berbau sangatlah berbahaya bagi wanita. Jika Anda mengalami hal tersebut cobalah obat keputihan dengan bahan-bahan alami yaitu dengan meminum rebusan air daun sirih.

Banyak wanita yang menderita keputihan, karena itu banyak sekali wanita , yang gatal dan bau saat keputihan. Baik wanita yang masih perawan ataupun yang sudah menjadi janda. Namun yang bersuami juga tak luput dari penyakit keputihan tersebut. Kalau wanita sedang mengalami keputihan, si suami juga tak bisa meniduri wanita tersebut, karena vagina wanita tersebut sedang mengalami keputihan. Ikuti cara-cara di bawah ini, untuk mencegah dan mengobati keputihan yang sedang Anda derita.

Caranya:
Siapkan daun sirih secukupnya kemudian rebus daun sirih di dalam panci hingga setengahnya, setelah itu tambahkan garam sedikit saja, rebus daun sirih selama 10 menit. Tuangkan air daun sirih ke dalam gelas lalu minum sampai habis. Jika Anda tidak menyukai pahit, Anda bisa menambahkan sedikit gula dan kunyit ke dalamnya. Kemudian sisa air rebusan daun sirih bisa Anda pakai untuk mencuci vagina Anda, tetapi ingat untuk mencuci vagina jangan Anda tambahkan gula atau kunyit ke dalamnya. Agar mendapatkan hasil yang maksimal lakukanlah 3 kali sehari.

Catatan: ada keterangan dari para ahli lain bahwa air sirih membunuh semua bakteri di vagina, termasuk bakteri baik yang berfungsi menjaga keseimbangan flora.


Sumber: mengembalikanjatidiribangsa.tokobutik.com

Cara Praktis Perawatan Vagina dan Obat Keputihan
Izin POM Crystal X - NA 18111600004

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...