Konsultasi Sex dr.Boyke: ORGASME PEREMPUAN

Tanya dr Boyke : Orgasme Pada Perempuan

Dok, saya pria berusia 39 tahun dan telah mengarungi rumah tangga selama 9 tahun. Sebenarnya hubungan sex saya tidak bermasalah, kami berhubungan 2 kali seminggu. Cuma, yang jadi pertanyaan yang mengganjal hingga kini adalah bagaimana mengetahui kalau pasangan kita telah mencapai orgasme juga. Kata teman saya, perempuan kadang suka "menipu" demi menyenangkan hati suami dengan mengatakan sudah puas, padahal belum.

Apakah ada tanda-tanda khusus yang bisa saya kenali seketika kalau perempuan sedang mengalami orgasme? Apakah mimik muka tertentu bisa mengindetifikasi tanda perempuan sudah mengalami orgasme. Apa dampak bagi perempuan bila tidak mendapatkan orgasme dari hubungan asmara ini. Sebenarnya, orgasme itu penting nggak sih buat perempuan? Maksudnya, apakah perempuan bisa melupakan "rasa orgasme" dengan mudah, secepat ia mengalihkan perhatiannya.

AP - by email


Jawab dr Boyke :

boyke orgasme perempuan
dr.Boyke Dian Nugraha, Sp.Og
Orgasme merupakan puncak dari hubungan seksual. Menurut Master & Johnson bahwa siklus seksual terdiri dari 4 fase yaitu fase perangsangan, fase dataran tinggi, fase orgasme dan fase resolusi.

Pada saat orgasme wanita akan mengalami perubahan fisik maupun psikologis. Tanda-tanda fisik berupa kejang-kejang otot tungkai setiap 0,7 detik yang dirasakan oleh pasangan, kejang-kejang pada otot vagina yang dirasakan seakan penis dicengkram vagina dan penis seakan terhisap oleh rahim, karena rahim akan terdorong ke atas.

Tanda-tanda tersebut disertai dengan flushing yaitu kemerahan pada dada, khususnya disekitar payudara atau muka, disertai dengan nafas yang melambat dan denyut jantung yang lebih cepat. Adapun tanda psikologis adalah perasaan nyaman, merasa seperti terbang/melayang dan nikmat yang tidak terkirakan.

Orgasme penting pada wanita karena pada saat orgasme otak akan melepaskan hormon endorfin yaitu sejenis hormon yang kekuatannya 100 kali morfin namun tidak berbahaya. Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang sering orgasme biasanya akan awet muda serta usianya bertambah sekitar 5 tahun.

Wanita yang tidak mendapat orgasme, biasanya sensitif, lebih mudah marah dan mencari kenikmatan dengan cara lain. Ada yang punya banyak kartu kredit, sehingga kenikmatan orgasme digantikan dengan kenikmatan berbelanja, ada pula yang menggantinya dengan kenikmatan makan, sehingga ia menjadi wanita yang gemuk.
Perasaan orgasme bisa dirasakan wanita antara 3 hari s/d 1 minggu, sehingga wanita membutuhkan sex setiap 3 hari atau minimal 1 minggu sekali.


Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke


Produk-2 rekomendasi RESMI dan LEGAL dari BOYKE DIAN NUGRAHA

Klik salah satu produk yang Anda butuhkan di bawah ini :

- FOREDI untuk mengatasi ejakulasi dini

- TISU DOUBLE MAJAKANI untuk mengatasi keputihan, bau tak sedap, jamur, dsb.

- LADYFEM untuk mengatasi nyeri haid, menormalkan siklus haid, dsb.

- ORIS BREAST CREAM yaitu krim untuk mengencangkan payudara

- FIFORLIF untuk membuang lemak, membersihkan usus dan menurunkan berat badan


Video pernyataan langsung BOYKE (Pakar Kesehatan Reproduksi)



Keywords: konsultasi dokter boyke, crystal x, obat keputihan, konsultasi sex, dr boyke, tanya jawab dokter boyke, konsultasi seks, kristal x, mengatasi keputihan, suara karya, cristal x

4 komentar :

  1. Dokter yg terhormat.. saya ingin tanyakan hal ini.slain orgasme dgn suami,bagaimana pula dgn say a yg suka mlakukan orgasme sndiri dari waktu saya klas 5 SD samapi saat ini usia saya sudah 22 thun dan sudah brumah tangga dan nmpunyai anak 1 prempuan.apa ini ada pngaruh buat saya dok.. apa ini tdak brbahaya dgn gairah seks saya dgn suami nantinya..?
    Tlong jawabannya dok..
    Trimakasih...

    BalasHapus
  2. Apa juga dgn malakukan orgasme dgn sendiri dapat mnambah awet muda.atw harus dgn pasangan kita saja..? Tlong jwabannya dok..
    Trimaksih...

    BalasHapus
  3. dr...saya punya masalah,suami saya sudah 6 bulan tidak bisa memberikan nafkah batin pada saya,karena menderita diabet dan sudah di oprasi akibat timbunan nanah dalam perutnya,karena menurut dokter terjadi infeksi di perutnya.sampai saat ini dia sudah tidak bisa lagi memenuhi kewajibannya sebagai suami,sementara saya sering pusing dan kadang samapai muntah2 akibat tidak terpenuhi kebutuhan batin saya.apakah benar sering pusing dan muntah2 itu sebagai akibat dari tidak terpenuhinya kebutuhan batin saya?,mohon di jawab dr.terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  4. Siang dok, sya ingin menanyakan soal sex. Langsung sja. Apakah mlm pertama itu harus keluar darah dok. pdahal sya msh msh perawan knpa dimlm pertma sya tidak mngeluarkn darah dn jg tidak ad rsa sakit. Mohon jawabannya dok.

    BalasHapus

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...