Obat Keputihan untuk Ibu Hamil

Bagaimana Cara Menghilangkan Keputihan Pada Ibu Hamil

Inilah penyakit yang sering mengganggu kaum hawa. Keputihan ini bisa dialami oleh wanita yang belum ataupun sudah berumah tangga. Kadang disertai dengan rasa gatal dan berbau tidak sedap. Ada beberapa cara mengobati keputihan tersebut :

Cara pertama :
30 gram kulit delima kering dan 30 gram sambiloto direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc. kemudian airnya diminum selagi hangat.

Pemakaian : secara teratur 2 kali sehari.

Cara Kedua :
Lidah buaya secukupnya dikupas kulitnya lalu dijus kemudian direbus bersama 30 gram sambiloto dengan air secukupnya. Setelah itu, airnya diminum selagi hangat.

Pemakaian : secara teratur 2 kali sehari.

Cara Ketiga :
Lidah buaya secukupnya dikupas kulitnya lalu bagian dalamnya dijus, kemudian direbus bersama 30 gram sambiloto dan sirih secukupnya dengan air secukupnya. Setelah mendidih, gunakan air rebusan untuk membersihkan vagina dalam keadaan hangat-hangat.

Pemakaian : secara teratur 2 kali sehari.

Cara Keempat :
Rebus dengan 3 gelas air bahan berupa 15 gram bunga jengger ayam kering, 15 gram sambiloto kering, dan 10 lembar daun iler segar hingga tersisa 1 gelas. Setelah dingin saring.

Pemakaian : Minum sekaligus sebelum makan. Setelah itu, rebus ampasnya sekali lagi dan minum airnya pada sore hari.


Cara Praktis Perawatan Vagina dan Obat Keputihan
Izin POM Crystal X - NA 18111600004


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...