Tanya Jawab Seks dr.Boyke: FANTASI IDOLA

Tanya Jawab Seks dr.Boyke: FANTASI IDOLA
Tanya dr Boyke : Fantasi Idola
Demam film Korea yang melanda Indonesia dalam 4 tahun terakhir ini, juga melanda istri saya. Hampir setiap hari, sepulang kerja, pasti menyempatkan diri untuk menonton drama seri itu. Bila tidak ada film baru, ia memutar ulang koleksi film lamanya itu. Saya sih tidak keberatan dengan apa yang dilakukannya itu. Soalnya, ceritanya bagus, cukup mendidik, dan tidak porno.

Lagipula saya diuntungkan dengan kebiasaannya. Bila sebelumnya dia ogah-ogahan diajak untuk berhubungan intim, sejak itu dia tampak bersemangat. Saya sih tidak pernah tanya, tetapi mungkihkah istri saya membayangkan sang bintang film pujaan—yang saya lihat ganteng dan cakep—selama berhubungan badan. Soalnya dia suka tampak bergairah.

Apa yang harus saya lakukan dok, menghentikan kebiasaannya nonton film sebelum tidur itu? Apakah ada dampaknya bila kebiasaannya itu dibiarkan saja? Sehatkah pikiran saya, kalau kadang suka agak cemburu terhadap bintang film pujaan istri saya itu?

BA by email

BACA JUGA:
 dicerai karena miss v bau ikan asin
Jawab dr Boyke :
Berfantasi tentang tokoh idola, baik berupa bintang film maupun tokoh-tokoh lainnya sah sah saja dalam hubungan suami istri. Mengapa harus cemburu, toh berhubungan seksnya dengan Anda sebagai suami, bukan dengan bintang film tersebut.

Setiap pria dan wanita biasanya mempunyai tokoh idola. Anda pun berhak punya tokoh idola untuk difantasikan. Biasanya pria-pria mengidolakan wanita-wanita sexy macam Jenifer Lopez atau Sofia Latjuba sehingga lebih bergairah dalam mengencani istrinya, yang penting tujuan dari berfantasi seks tersebut untuk saling membahagiakan pasangan.

Jadi biarkan saja istri Anda menikmati fantasinya, bukanlah Anda sendiri merasakan bahwa dia lebih bergairah saat diajak berhubungan intim dan tentunya dia pun menjadi lebih mudah untuk mencapai orgasme, dan tentunya Anda pun merasa bahagia bukan?

Tidak ada dampak apa pun kalau kebiasaanya dibiarkan, bagaimana pun juga dia berhak untuk berfantasi. Rasa cemburu dari suami, wajar saja, tapi cemburu sama bintang film nggak ada gunanya, bukankah para bintang film pun hanyalah tokoh khayalan, kehidupan yang indah khan hanya di film saja, kehidupan sebenarnya belum tentu.

Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEKS Dengan Dokter Boyke

Kembali ke index dokter Boyke
 Konsultasi dr Boyke