MENGGIGIT KLITORIS – Konsultasi Sex Dokter Boyke

Tanya dr Boyke : Menggigit Klitoris

Saya wanita usia 23 tahun. Beberapa hari lalu saya dan pacar saya kembali melakukan making love (ML) yang hot banget. Terus waktu oral, pacar saya menggigit klitoris saya sampai sakit.

Sekarang akibat gigitan itu, klitoris saya masih ngilu-ngilu dan sepertinya agak bengkak. Gimana ya dokter? Saya malu sekali nih kalau harus periksa ke dokter.

Y di Blauran, Surabaya


Jawab dr Boyke :

klitoris dokter boyke
dr.Boyke Dian Nugraha, Sp.Og
Seks yang dilakukan sebelum menikah sudah jelas merugikan Anda sebagai wanita. Apalagi, aktivitas seks (pacar Anda menggigit klitoris Anda) tersebut membahayakan kesehatan Anda. Klitoris adalah organ intim wanita yang sangat peka karena banyak mengandung ujung-ujung syaraf. Kerusakan pada klitoris dapat membuat wanita menjadi sulit orgasme dan juga mengakibatkan infeksi di seputar klitoris (ditandai dengan bengkak atau kemerahan). Ini bisa saja menjulur ke organ reproduksi lainnya (vagina, rahim) sehingga membahayakan kesehatan.

Saran saya, segera berobat ke dokter kandungan (tak perlu malu) sebelum terlambat. Dokter akan memberi antibiotik dan cream anti radang sehingga infeksi tersebut tidak sampai menimbulkan komplikasi.


Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke


Produk-2 rekomendasi RESMI dan LEGAL dari BOYKE DIAN NUGRAHA

Klik salah satu produk yang Anda butuhkan di bawah ini :

- FOREDI untuk mengatasi ejakulasi dini

- TISU DOUBLE MAJAKANI untuk mengatasi keputihan, bau tak sedap, jamur, dsb.

- LADYFEM untuk mengatasi nyeri haid, menormalkan siklus haid, dsb.

- ORIS BREAST CREAM yaitu krim untuk mengencangkan payudara

- FIFORLIF untuk membuang lemak, membersihkan usus dan menurunkan berat badan


Video pernyataan langsung BOYKE (Pakar Kesehatan Reproduksi)



Keywords: konsultasi dokter boyke, crystal x, obat keputihan, konsultasi sex, dr boyke, tanya jawab dokter boyke, konsultasi seks, kristal x, mengatasi keputihan, suara karya, cristal x

3 komentar :

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...