MENGGIGIT KLITORIS – Konsultasi Sex Dokter Boyke

MENGGIGIT KLITORIS – Konsultasi Sex Dokter Boyke

Tanya dr Boyke : Menggigit Klitoris
Saya wanita usia 23 tahun. Beberapa hari lalu saya dan pacar saya kembali melakukan making love (ML) yang hot banget. Terus waktu oral, pacar saya menggigit klitoris saya sampai sakit.

Sekarang akibat gigitan itu, klitoris saya masih ngilu-ngilu dan sepertinya agak bengkak. Gimana ya dokter? Saya malu sekali nih kalau harus periksa ke dokter.

Y di Blauran, Surabaya

BACA JUGA:
 dicerai karena miss v bau ikan asin
Jawab dr Boyke :
Seks yang dilakukan sebelum menikah sudah jelas merugikan Anda sebagai wanita. Apalagi, aktivitas seks (pacar Anda menggigit klitoris Anda) tersebut membahayakan kesehatan Anda. Klitoris adalah organ intim wanita yang sangat peka karena banyak mengandung ujung-ujung syaraf. Kerusakan pada klitoris dapat membuat wanita menjadi sulit orgasme dan juga mengakibatkan infeksi di seputar klitoris (ditandai dengan bengkak atau kemerahan). Ini bisa saja menjulur ke organ reproduksi lainnya (vagina, rahim) sehingga membahayakan kesehatan.

Saran saya, segera berobat ke dokter kandungan (tak perlu malu) sebelum terlambat. Dokter akan memberi antibiotik dan cream anti radang sehingga infeksi tersebut tidak sampai menimbulkan komplikasi.

Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke

Kembali ke index dokter Boyke
 Konsultasi dr Boyke