TENTANG ORAL SEKS – Dokter Boyke Konsultasi Sex

TENTANG ORAL SEKS – Dokter Boyke Konsultasi Sex
Tanya dr Boyke : Tentang Praktik Oral Seks
Saya seorang pengantin baru berusia 22 tahun. Saya bersyukur punya suami yang memiliki hasrat seks tinggi. Sebab itulah, setiap kali melakukan hubungan seks, saya sering mencapai puncak.

Tapi belakangan ini, perilaku seksual suami saya yang berusia 24 tahun, agak aneh. Dia sering meminta saya melakukan oral seks. Sebelnya, kalau sudah begitu, pasti lama. Sampai saya pegel dan merasa jijik, dia tidak juga mencapai puncak. Dia baru mencapai puncak kalau sudah melakukan hubungan badan.

Jadi dok, apakah permintaan beroral seks itu normal? Bagaimana agar dia bisa cepat puas saat beroral seks? Lalu bagaimana caranya? Apakah oral seks itu sehat?

Ibu SA - Cileunyi, Bandung

BACA JUGA:
 dicerai karena miss v bau ikan asin
Jawab dr Boyke :
Oral seks merupakan hal yang lazim dilakukan oleh pasangan suami isteri, meski beberapa kalangan menganggap kegiatan tersebut melanggar norma moral. Sebenarnya teknik dan cara oral seks sendiri bermacam-macam, dan biasanya agar cepat ejakulasi, selain lewat mulut, bisa juga dibantu melalui rangsangan tangan.

Tidak ada cara khusus dalam beroral seks. Sebenarnya saat masuk ke dalam mulut pun penis sudah menerima berbagai rangsangan seperti dari lidah, gusi, kerongkongan, bibir dan lain-lain, yang memberikan sensasi yang bermacam-macam pula pada penis.

Meski secara medis kegiatan oral seks itu sehat, selama pasangan tidak terkena penyakit menular seksual, tetapi sebaiknya dihindari. Apalagi, kalau kegiatan tersebut tidak menyenangkan salah satu pihak karena merasa jijik dan sebagainya.

Belum lagi, kegiatan oral seks sejauh ini masih belum bisa diterima secara moral. Apalagi, untuk peradaban dan adat-istiadat orang Timur seperti Indonesia.

Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke

Kembali ke index dokter Boyke
 Konsultasi dr Boyke