TENTANG ORAL SEKS – Dokter Boyke Konsultasi Sex

Tanya dr Boyke : Tentang Praktik Oral Seks

Saya seorang pengantin baru berusia 22 tahun. Saya bersyukur punya suami yang memiliki hasrat seks tinggi. Sebab itulah, setiap kali melakukan hubungan seks, saya sering mencapai puncak.

Tapi belakangan ini, perilaku seksual suami saya yang berusia 24 tahun, agak aneh. Dia sering meminta saya melakukan oral seks. Sebelnya, kalau sudah begitu, pasti lama. Sampai saya pegel dan merasa jijik, dia tidak juga mencapai puncak. Dia baru mencapai puncak kalau sudah melakukan hubungan badan.

Jadi dok, apakah permintaan beroral seks itu normal? Bagaimana agar dia bisa cepat puas saat beroral seks? Lalu bagaimana caranya? Apakah oral seks itu sehat?

Ibu SA - Cileunyi, Bandung


Jawab dr Boyke :

tanya boyke oral seks
dr.Boyke Dian Nugraha, Sp.Og
Oral seks merupakan hal yang lazim dilakukan oleh pasangan suami isteri, meski beberapa kalangan menganggap kegiatan tersebut melanggar norma moral. Sebenarnya teknik dan cara oral seks sendiri bermacam-macam, dan biasanya agar cepat ejakulasi, selain lewat mulut, bisa juga dibantu melalui rangsangan tangan.

Tidak ada cara khusus dalam beroral seks. Sebenarnya saat masuk ke dalam mulut pun penis sudah menerima berbagai rangsangan seperti dari lidah, gusi, kerongkongan, bibir dan lain-lain, yang memberikan sensasi yang bermacam-macam pula pada penis.

Meski secara medis kegiatan oral seks itu sehat, selama pasangan tidak terkena penyakit menular seksual, tetapi sebaiknya dihindari. Apalagi, kalau kegiatan tersebut tidak menyenangkan salah satu pihak karena merasa jijik dan sebagainya.

Belum lagi, kegiatan oral seks sejauh ini masih belum bisa diterima secara moral. Apalagi, untuk peradaban dan adat-istiadat orang Timur seperti Indonesia.


Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke


Produk-2 rekomendasi RESMI dan LEGAL dari BOYKE DIAN NUGRAHA

Klik salah satu produk yang Anda butuhkan di bawah ini :

- FOREDI untuk mengatasi ejakulasi dini

- TISU DOUBLE MAJAKANI untuk mengatasi keputihan, bau tak sedap, jamur, dsb.

- LADYFEM untuk mengatasi nyeri haid, menormalkan siklus haid, dsb.

- ORIS BREAST CREAM yaitu krim untuk mengencangkan payudara

- FIFORLIF untuk membuang lemak, membersihkan usus dan menurunkan berat badan


Video pernyataan langsung BOYKE (Pakar Kesehatan Reproduksi)



Keywords: konsultasi dokter boyke, crystal x, obat keputihan, konsultasi sex, dr boyke, tanya jawab dokter boyke, konsultasi seks, kristal x, mengatasi keputihan, suara karya, cristal x

1 komentar :

  1. Bagaimana supays isteri senang melakukan oral sex, m kasih info nya

    BalasHapus

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...