Mencegah dan Mengobati Keputihan Pada Wanita

Mengobati Keputihan Pada Wanita dan Cara Mencegah Penyakit Keputihan

Keputihan merupakan hal yang sangat wajar dan dialami setiap wanita, hal tersebut sering menjadi momok dan sulit untuk dihilangkan, nah untuk mencegah dan mengobati keputihan pada wanita, sebelumya kita harus mengetahui dulu apa sih sebenarnya keputihan itu? Sebelum kita berikan tips cara mencegah dan mengobati keputihan maka kita harus kenali jenis keputihan pada wanita, keputihan biasa disebabkan karena psikologis yang merupakan keputihan yang alami yang diderita para wanita. Keputihan jenis ini terjadi karena metabolisme dalam tubuh wanita. Keputihan pada wanita yang normal, pasti jenisnya termasuk keputihan psikologis.

Dan yang kedua adalah keputihan patologis dimana keputihan jenis ini biasanya menimbulkan rasa gatal pada miss V selain itu juga berbau tidak sedap dan warna cairan yang dikeluarkan biasanya kecoklatan, nah keputihan jenis inilah yang harusnya kita sembuhkan, keputihan patologis ini kemungkinan disebabkan karena serangan infeksi jamur pada miss V.

Keputihan psikologis pada wanita biasanya terjadi saat masa subur, dan bisa juga terjadi pada wanita hamil, hal tersbut merupakan hal yang wajar karena pada saat masa subur maupun hamil wanita banyak mengelurkan cairan.

Berikut ini beberapa cara mengobati keputihan dengan resep tradisional berikut cara pencegahan dan pengobatan keputihan secara herbal dan kemungkinan tidak menimbulkan efek samping karena diakukan secara alami.

Untuk mengobati keputihan kita bisa memanfaatkan kunyit dengan cara, ambil sepotong bonggol kunyit (kunyit tua) (curcuma longa linn), sepanjang satu jari lalu diparut. Beri air panas 3 sendok makan kemudian diperas. Air perasan ini diberi jeruk nipis beberapa tetes lalu diminum, lakukan 3 kali sehari. Di samping itu sipenderita harus dapat menjaga kebersihan tubuh dan banyak beristirahat


Sumber: http://kaskus-us.blogspot.com

Cara Praktis Perawatan Vagina dan Obat Keputihan
Izin POM Crystal X - NA 18111600004

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...