PIPI - 14 Tanda Cewek Masih Gadis

PIPI - 14 Tanda Cewek Masih Gadis
14 Tanda Cewek Masih Gadis - PIPI

Wanita yang tidak suci lagi wajahnya tidak berseri-seri, pipi gadis yang masih suci senantiasa menggairahkan dan merah segar. Kalau pipi gadis yang pernah dicium warna kemerah-merahan akan hilang. Kalau pipi itu merah karena dicium ayah atau saudara sekandung maka tidak membahayakan terhadap kesucian gadis tersebut. Coba perhatikan betul-betul pipi gadis yang tidak perawan lagi terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas/tampak.

Walau bagaimanapun pipi gadis yang pernah kena cium masih tetap cantik, akan tetapi kalau sudah biasa dicium/disentuh laki-laki, lesung pipinya kurang dalam dan terdapat satu garis di sebelah lekuk lesung pipinya. Gadis yang masih suci, bila berbicara di sekitar pipi kanannya maupun kiri cepat berkeringat, dan keringat ini akan keluar walaupun di tempat yang sejuk. Keringat yang dimaksud mungkin tidak tampak kecuali dilap dengan tissue.

Coba perhatikan bagian tepi telinga seorang gadis. Di bagian itu terdapat anak rambut yang halus dan lembut. Apa bila gadis itu tidak suci lagi, anak rambut itu tidak akan gugur, tetapi masih tetap ada, namun menjadi keras bahkan kasar. Apabila ditiup angin anak rambut itu nampak begitu kasarnya dan di sisi pipi kelihatan agak gelap walaupun gadis itu berkulit hitam manis.

Apakah semua itu benar? Wallahu’alam...

Kembali ke INDEX 14 Tanda Gadis Masih Perawan
 Kembali ke INDEX 14 Tanda Gadis Masih Perawan

BACA JUGA:
 dicerai karena miss v bau ikan asin