RAMBUT - 14 Tanda Gadis Masih Perawan

14 Tanda Gadis Masih Perawan - RAMBUT

Rambut merupakan mahkota wanita tetapi juga berperan menentukan gadis itu masih suci atau tidak. Gadis yang masih suci, rambutnya memang rapi, kelihatan segar dan tidak kasar, sementara gadis yang sudah hilang kesuciannya, rambutnya kelihatan tidak bergairah. Di zaman nenek moyang kita dulu, mungkin masih ada yang diamalkan sampai saat ini. Ketika seorang gadis hendak dinikahkan, ahli penghias pengantin terlebih dahulu memotong rambut di dahi, di tengkuk dan di sebelah belakang telinga kiri dan kanan. Rambut2 inilah yang oleh mereka disebut rambut perawan. Dengan menggunting rambut2 ini, mereka mengetahui apakah gadis itu masih suci atau tidak.

pipi cewek gadis
Untuk membuktikan coba sediakan satu buah kelapa muda yang sudah dilobangi dan airnya tidak dibuang lalu masukkan potongan rambut tersebut. Jika rambut-rambut itu terapung di permukaan air kelapa artinya gadis itu masih suci. Jika semua rambut itu tenggelam artinya gadis itu sudah tidak suci. Satu lagi caranya, kalau di saat ditiup angin rambut gadis itu mengembang lembut dan kembali ke tempat asalnya. Alhamdulillah nampaknya ada harapan kegadisannya masih ada.

Wallahu a’lam.

Baca juga tanda-tanda keperawanan lainnya yang terdapat di bagian :

  1. Rambut
  2. Jari Tangan
  3. Garis Telapak Tangan
  4. Punggung
  5. Perut
  6. Telinga
  7. Mata
  8. Hidung
  9. Bibir
  10. Dahi
  11. Leher
  12. Kemaluan (Vagina)
  13. Buah Dada (Payudara)
  14. Pipi

Main Topic / Topik Utama :

gejala kanker serviks | penyebab keputihan | obat jamur di vagina | menghilangkan bau miss v tak sedap

crystal x | manfaat crystal xcara pemakaian crystal xbeli crystal x

2 komentar :

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...