Dokter Boyke: CINTA dan KEPERAWANAN - Konsultasi Sex

Tanya dr Boyke : Cinta dan Keperawanan

Saya pria berusia 29 tahun. Dalam waktu 6 bulan lagi saya akan menikah. Calon istri saya berniat melakukan pemeriksaan yang berhubungan dengan organ reproduksi. Apakah saya juga perlu melakukan hal yang sama? Kalau ya, pemeriksaan apa saja yang sebaiknya saya jalani? Dok, boleh tanya yang agak “aneh” kan? Apakah keperawanan itu hanya bisa dibuktikan lewat darah yang keluar saat pertama kali berhubungan badan? Bila tidak ada darah, apakah ada ciri lain yang menandakan pasangan hidup saya itu masih perawan?

Kata sejumlah kawan, vagina yang masih seret itu menandakan perempuan bersangkutan masih perawan, benarkah? Tanpa bermaksud tak percaya dengan istri, saya hanya ingin tahu saja akan hal-hal yang akan saya hadapi tak lama lagi.

Terima kasih banyak, Dok…

RD / By Email


Jawab dr Boyke :

dr.Boyke Dian Nugraha, Sp.Og
Merupakan hal yang positif bagi Anda dan calon istri untuk melakukan pre-marital check up. Pemeriksaan ini dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pada anak yang dilahirkan kelak ataupun pada kesehatan pasangan. Seorang calon suami yang menderita sifilis, selain menularkan penyakit tersebut pada pasangan juga dapat menggangu janin di dalam kandungan pasangan. Janin yang dikandungnya kelak akan mengalami kecacatan atau keguguran. Biasanya check up meliputi pemeriksaan organ reproduksi dan laboratorium darah. Hanya 65% wanita mengalami pendarahan vagina pada senggama pertama, sedangkan 35%-nya tidak berdarah karena mungkin robeknya selaput dara pada tempat yang tidak ada pembuluh darahnya, atau karena memiliki selaput dara yang elastis.

Ciri-ciri seseorang masih perawan hanya bisa dilihat dari selaput daranya oleh dokter. Sebenarnya makna suatu perkawinan tak tergantung pada selaput dara, tetapi pada cinta Anda kepada pasangan calon istri atau sebaliknya. Kalau Anda memang cinta pada calon istri, Anda harus mau menerima pasangan Anda itu seperti apa adanya. Seret tidaknya vagina tidak menentukan seorang wanita masih perawan atau tidak. Ok, selamat melangsungkan perkawinan.


Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke


Produk-2 rekomendasi RESMI dan LEGAL dari BOYKE DIAN NUGRAHA

Klik salah satu produk yang Anda butuhkan di bawah ini :

- FOREDI untuk mengatasi ejakulasi dini

- TISU DOUBLE MAJAKANI untuk mengatasi keputihan, bau tak sedap, jamur, dsb.

- LADYFEM untuk mengatasi nyeri haid, menormalkan siklus haid, dsb.

- ORIS BREAST CREAM yaitu krim untuk mengencangkan payudara

- FIFORLIF untuk membuang lemak, membersihkan usus dan menurunkan berat badan


Video pernyataan langsung BOYKE (Pakar Kesehatan Reproduksi)



Keywords: konsultasi dokter boyke, crystal x, obat keputihan, konsultasi sex, dr boyke, tanya jawab dokter boyke, konsultasi seks, kristal x, mengatasi keputihan, suara karya, cristal x

5 komentar :

  1. Dok.. kalau tidak pernah melakukan hubungan intim tapi sering di pegangi di bagian sensitiv apakah tidak perawan itu dok????
    saya belum menikah..

    mohon penjelasannya

    BalasHapus
  2. saya seorang suami yg sdh memiliki anak 5 dari hasil pernikahan dgn isteri saya, saya punya ukuran penis yg kurang dari normal, pertanyaan saya apakah demikian membuat istri saya tdk merasakan kepuasan atau tdk pernah mengalami orgasme?

    BalasHapus
  3. Slamat siang dokter boyke yg sya hormati.
    Sya Ani perempuan berusia 20 thn.
    Sya mau bertanya,beberapa hari yg lalu sya melakukan suatu hubungan dengan pacar sya namun tidak sampai merenggut keperawanan sya dan pacar sya mengeluarkan spermanya tepat diluar vagina tapi didekat bibir vagina luar dan setelah dari sejak setelah kejadian itu sya mengalami sering keputihan dengan cairan keputihan yg banyak,apakah itu memungkinkan sya hamil sedangkan sya yakin kalau selaput dara sya ini tidak mengalami kerobekan dan sya masih perawan?
    Mohon penjelasanya..
    Trrimakasih dok..

    BalasHapus
  4. Malam sya mau tanya dok.
    Dok.. kalau tidak pernah melakukan hubungan intim tapi pernah/sering di pegangi di bagian mis V nya apakah bisa tidak perawan juga dok????
    Tapi saya belum menikah dok..

    mohon penjelasannya. Mksh

    BalasHapus
  5. Dok saya mau tanya, cara mengembalikan selaput dara agar seperti perawan lg gmn ya dok? Saya mohon jawabannya dok.

    BalasHapus

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...