Konsultasi Seks dr.Boyke: ISTRI DI ATAS (WOMAN ON TOP / WOT)

Tanya dr Boyke : Istri Suka di Atas

Terus terang dok, saya tak punya masalah dengan kehidupan seks kami di ranjang. Kami terbiasa melakukan hubungan seks dengan istri, 2-3 kali seminggu. Biasanya kami berdua sama-sama merasa puas. Sebagai suami, saya sangat paham ketika melakukan making love (ML), saya tahu benar bagaimana merangsang istri, termasuk memainkan bagian-bagian tertentu yang sensitif.

Mungkin karena pengalaman saya sering membaca buku-buku tentang konsultasi seks, saya bukan termasuk orang yang egois ketika melakukan hubungan intim. Saya termasuk orang yang bisa mengendalikan diri. Saya tak mau langsung tancap "gas". Saya selalu menanti agar istri saya mencapai klimaks terlebih dahulu, itulah sebabnya kehidupan seks kami selama ini enjoy-enjoy saja.

Masalahnya, akhir-akhir ini, istri saya ketika mulai "panas" selalu ingin berada di atas. Katanya sih, dengan posisi demikian, ia merasa lebih menikmati dengan pencapaian kualitas kepuasan yang lebih pula. Saya pun, maaf, sebenarnya juga merasa lebih asyik.

Bagaimana ini dok, apakah berhubungan intim dengan posisi istri di atas dibenarkan? Apakah hal ini tidak melanggar norma etika atau kesopanan? Terus terang, meski kami sama-sama menikmati, tapi kadang muncul perasaan risih pada diri saya!

Bpk. AMW - Pondok Gede, Bekasi


Jawab dr Boyke :

dokter boyke woman on top
dr.Boyke Dian Nugraha, Sp.Og
Wajar saja, jika isteri menghendaki posisi di atas karena dengan posisi tersebut penis dapat langsung menyentuh G-spot (titik orgasme vagina). Lagi pula pada posisi wanita di atas, isteri dapat mengendalikan permainan seksnya, seberapa keras gerakan yang diinginkan, dia dapat mengaturnya.

Apakah posisi istri di atas atau di bawah, bahkan dengan variasi-variasi lain, tidak ada norma etika dan moral yang dilanggar. Bagaimanapun juga, kegiatan seks selama itu dilakukan oleh pasangan "sah", segala teknik variasi boleh dilakukan, asalkan tidak dilakukan pada saat haid dan melalui anus.


Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEKS Dengan Dokter Boyke


Produk-2 rekomendasi RESMI dan LEGAL dari BOYKE DIAN NUGRAHA

Klik salah satu produk yang Anda butuhkan di bawah ini :

- FOREDI untuk mengatasi ejakulasi dini

- TISU DOUBLE MAJAKANI untuk mengatasi keputihan, bau tak sedap, jamur, dsb.

- LADYFEM untuk mengatasi nyeri haid, menormalkan siklus haid, dsb.

- ORIS BREAST CREAM yaitu krim untuk mengencangkan payudara

- FIFORLIF untuk membuang lemak, membersihkan usus dan menurunkan berat badan


Video pernyataan langsung BOYKE (Pakar Kesehatan Reproduksi)



Keywords: konsultasi dokter boyke, crystal x, obat keputihan, konsultasi sex, dr boyke, tanya jawab dokter boyke, konsultasi seks, kristal x, mengatasi keputihan, suara karya, cristal x

4 komentar :

  1. Bagai mana jika sedang hamil sperma d kluarkan d dalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantab istri di atas, apalagi punya suami gede

      Hapus
  2. yth, dokter boyke,,sy py permasalahan dg istri sy,,dimana istri sy sekitar 1 bln lebih sdh dioprasi dan kandungannya diangkat,,,stelah hasilnya dipriksa dilabor dan dikonsultasikan dg dokter bagian kanker istri sy memasuki stage stadium 1,,,jlan yg terbaik kata dokter hrus dioprasi lgi utk ambil getah bening supaya tahu apakan ganas atau tdknya kanker tersebut,,, mhn infonya dok kalau tdk kberatan,,,sy sangat terpukul dlm keadaan ini..mkasih

    BalasHapus
  3. dok istri skitar 1 bln lebih telah dioprasi diangkat kandungannya,,,dari hasilnya di laboratorium ternyata sdh masuk stage stadum 1 mnurut konsulatasi dokter yg menanganinya harus dioprasi lgi utk mengambil getah bening gunanya utk menentukan kanker tsb ganas atau tdk,,,kl tdk kberatan mhn info penjelasannya,,,mkaasih

    BalasHapus

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...