Konsultasi Seksologi dr.Boyke: DI MANA LETAK G SPOT

Tanya dr Boyke : Letak G Spot

Saya ibu beranak satu usia 31 tahun, sedangkan suami berusia 35 tahun. Kami sudah menikah selama tiga tahun. Selama ini, hubungan intim kami berlangsung lancar dan baik-baik saja. Suatu waktu, di sebuah majalah, saya membaca artikel mengenai G spot yang membuat saya takjub sekaligus penasaran karena bila berhasil menemukannya bisa menambah kenikmatan saat berhubungan seksual.

Yang saya ingin ketahui lebih jauh, apakah G spot itu benar-benar ada? Di manakah letaknya dan bagaimana cara mengetahuinya? Bagaimana cara menstimulasinya, apakah ada cara-cara khusus? Apakah suami saya juga memiliki G spot?

Ny R - Kopo, Bandung


Jawab dr Boyke :

dokter boyke g spot
dr.Boyke Dian Nugraha SpOg
G spot adalah salah satu pusat orgasme wanita selain klitoris. Letaknya pada 1/3 bagian atas vagina pada jam 10-12. Jika diraba titik tersebut, seperti meraba uang logam seribu rupiah. Hanya saja jika terlalu lembut merabanya tidak akan terasa apa-apa dan jika terlalu keras merabanya akan timbul rasa sakit. Menurut beberapa ahli, untuk menstimulasi yang pas sehingga menghasilkan rangsangan adalah seperti menulis di kaca berembun.

Pria juga mempunyai G spot letaknya adalah dekat kelenjar prostat. Untuk menstimulasinya dapat dilakukan dengan melalui anus (tentunya harus menggunakan pelicin dan sarung tangan). Sayangnya, pada beberapa penelitian menunjukkan bahwa tidak semua pria dan wanita mempunyai G spot. Ok.


Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEKS Dengan Dokter Boyke

Kembali ke index dokter Boyke



Main Topic / Topik Utama :

gejala kanker serviks | penyebab keputihan | obat jamur di vagina | menghilangkan bau miss v tak sedap

crystal x | manfaat crystal xcara pemakaian crystal xbeli crystal x

1 komentar :

  1. Dr.Boyke yg terhormat, sy mw nax,, ap benar org yg sdh dioperasi krn penyakit HERNIA, sdh g bs lg Berhubungan seks? apakah wlwpn sdah dioperasi pexkitx bs kmbu lgi, dn bs berakibat buruk pd istri dn kturunanx kelak, dan apkah pexkt ini g bs disembuh total kan? tolong dijawab dok!!!

    BalasHapus

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...