Konsultasi Sexologi dr.Boyke: SULIT EJAKULASI

Tanya dr Boyke : Sulit Ejakulasi

Dok, saya duda yang baru menikah lagi setelah 2 tahun "kosong". Usia saya saat ini 42 tahun. Yang saya ingin tanyakan dok, saya jadi sering kesulitan untuk berejakulasi setelah melakukan hubungan seksual. Bahkan, hingga 30 menit setelah itu. Apakah saya normal dok?

Apakah kesulitan ejakulasi yang saya alami itu berhubungan dengan masa menduda saya selama dua tahun itu? Karena, selama menduda itu, saya nyaris tidak pernah berhubungan seks dengan perempuan.

Biasanya saya mengalihkan keinginan seksual dengan kesibukan bekerja dan berolahraga di malam hari. Karena, setelah berolahraga biasanya saya langsung tidur lelap hingga pagi. Kalaupun keinginan seksual itu tidak bisa dibendung lagi, saya biasanya melakukan onani.

Apakah ada cara alami untuk mempercepat proses ejakulasi? Karena, bila kondisi ini berlanjut, kasihan sekali istri saya yang terlihat kelelahan tetapi saya belum "selesai".

Bpk PH - Bumi Serpong Damai, Tangerang


Jawab dr Boyke :

dokter boyke sulit ejakulasi
dr.Boyke Dian Nugraha, Sp.Og
Memang, ejakulasi sangat dipengaruhi oleh faktor fisik dan faktor psikis. Kebiasaan mengontrol ejakulasi saat menduda bisa saja menjadi penyebab. Namun, kurang cukupnya rangsangan atau adanya penyakit gula, minum obat-obatan tertentu dapat pula menjadi penyebab lainnya. Di samping itu, pada pria yang takut istrinya hamil atau tidak menyintai istri, ejakulasi menjadi terhambat.

Saran saya, coba hubungi dokter urologi untuk mengetahui penyebabnya secara fisik. Jika semuanya normal, bukan tidak mungkin, faktor psikis-lah penyebabnya. Ok.


Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke


Produk-2 rekomendasi RESMI dan LEGAL dari BOYKE DIAN NUGRAHA

Klik salah satu produk yang Anda butuhkan di bawah ini :

- FOREDI untuk mengatasi ejakulasi dini

- TISU DOUBLE MAJAKANI untuk mengatasi keputihan, bau tak sedap, jamur, dsb.

- LADYFEM untuk mengatasi nyeri haid, menormalkan siklus haid, dsb.

- ORIS BREAST CREAM yaitu krim untuk mengencangkan payudara

- FIFORLIF untuk membuang lemak, membersihkan usus dan menurunkan berat badan


Video pernyataan langsung BOYKE (Pakar Kesehatan Reproduksi)



Keywords: konsultasi dokter boyke, crystal x, obat keputihan, konsultasi sex, dr boyke, tanya jawab dokter boyke, konsultasi seks, kristal x, mengatasi keputihan, suara karya, cristal x

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...