MENGGUGURKAN KANDUNGAN - Konsultasi Sex dr.Boyke

Tanya dr Boyke : Menggugurkan Kandungan

Saya cewek, 22 tahun, senang sekali menyimak rubrik konsultasi seks, yang dokter asuh di Harian Suara Karya. Saya mohon bantuan dokter, berhubung saya saat ini sudah hamil sekitar dua bulan akibat keseringan making love (ML) dengan kekasih saya. Karena, saya masih kuliah di salah satu universitas di Jakarta (saya berasal dari daerah), saya ingin sekali menggugurkan kandungan saya ini. Menurut dokter, obat apa sih yang seharusnya saya konsumsi? Di mana saya bisa mendapatkan obat tersebut?

Dokter, tolonglah saya. Saya malu sekali kalau kandungan ini membuat perut saya semakin besar. Apalagi, kekasih saya juga belum siap menikahi saya. Kami sama-sama masih ingin kuliah.

N - Kemayoran, Jakarta Pusat


Jawab dr Boyke :

dokter boyke menggugurkan kandungan
dr.Boyke Dian Nugraha, Sp.Og
Menggugurkan kandungan merupakan tindakan yang melanggar hukum, baik pasien maupun dokter dapat dipenjara jika melakukan tindakan pengguguran kandungan (aborsi). Pengguguran kandungan hanya boleh dilakukan jika ada indikasi medis misalnya jika kehamilan diteruskan dapat mengancam jiwa ibu (misal pada kasus-kasus ibu dengan penyakit jantung). Tidak ada obat minum yang dapat menggugurkan kandungan.

Pada kehamilan 2 bulan, biasanya tindakan yang harus dilakukan adalah kuret. Bagaimana pun juga pilihan yang terbaik adalah tetap meneruskan kehamilan, karena kehamilan adalah risiko dari perilaku seks bebas yang anda lakukan. Ok!


Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke


Produk-2 rekomendasi RESMI dan LEGAL dari BOYKE DIAN NUGRAHA

Klik salah satu produk yang Anda butuhkan di bawah ini :

- FOREDI untuk mengatasi ejakulasi dini

- TISU DOUBLE MAJAKANI untuk mengatasi keputihan, bau tak sedap, jamur, dsb.

- LADYFEM untuk mengatasi nyeri haid, menormalkan siklus haid, dsb.

- ORIS BREAST CREAM yaitu krim untuk mengencangkan payudara

- FIFORLIF untuk membuang lemak, membersihkan usus dan menurunkan berat badan


Video pernyataan langsung BOYKE (Pakar Kesehatan Reproduksi)



Keywords: konsultasi dokter boyke, crystal x, obat keputihan, konsultasi sex, dr boyke, tanya jawab dokter boyke, konsultasi seks, kristal x, mengatasi keputihan, suara karya, cristal x

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...