MEMPERBESAR PENIS - Tanya Jawab Sexology dr.Boyke

Tanya dr Boyke : Memperbesar Penis

Saya seorang pria berusia 37 tahun, sudah menikah selama 8 tahun dengan dua anak. Saya merasakan istri mulai ogah-ogahan melakukan hubungan seks dalam 3 bulan terakhir ini. Biasanya, kami melakukan hubungan seks dua kali seminggu, baik saya yang "minta" atau kadang istri saya. Tetapi kok sekarang istri saya kelihatan malas-malasan kalau saya "minta"? Kalau saya nggak minta, dia bahkan adem ayem saja.

Saya pernah mendengar tentang suntik silikon untuk memperbesar penis. Apakah tindakan itu tidak berbahaya bagi kesehatan saya? Kalau tidak, di mana saya bisa melakukan hal itu soalnya saya merasa ukuran penis saya kecil. Kalau berbahaya, adakah cara alami untuk memperbesar penis?

Saya ingin sekali memberi kebahagiaan pada istri, dok.

Bpk S - Tangerang, Banten


Jawab dr Boyke :

dokter boyke memperbesar penis
dr.Boyke Dian Nugraha, Sp.Og
Istri ogah-ogahan melakukan hubungan seks, bukan hanya disebabkan oleh ketidakpuasan seks. Mungkin saja ada faktor lain yang menyebabkan dia malas berhubungan seks, seperti terlalu lelah, sikap suami yang menyakitkan istri, dan lain-lain. Saran saya, cobalah tanyakan pada istri mengapa dia sekarang malas berhubungan seks.

Memperbesar penis adalah suatu tindakan operasi plastik. Tanpa bedah plastik, mustahil penis dapat diperbesar dengan aman. Penyuntikan silikon cair untuk memperbesar penis adalah tindakan berbahaya. Selain dapat menimbulkan infeksi dan merusak syaraf-syaraf penis, silikon itu sendiri dapat menyebabkan kanker. Tak ada cara alami untuk memperbesar penis.

Kekuatan seks tidak tergantung pada besar-kecilnya penis, tetapi tergantung pada seberapa tenang pikiran kita dalam menikmati seks. Oleh karena itu, kekuatan seks sebenarnya terletak pada otak kita. Lagi pula, letak G-spot dan klitoris sebagai pusat orgasme wanita dapat disentuh oleh penis dengan ukuran berapa pun.


Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke


Produk-2 rekomendasi RESMI dan LEGAL dari BOYKE DIAN NUGRAHA

Klik salah satu produk yang Anda butuhkan di bawah ini :

- FOREDI untuk mengatasi ejakulasi dini

- TISU DOUBLE MAJAKANI untuk mengatasi keputihan, bau tak sedap, jamur, dsb.

- LADYFEM untuk mengatasi nyeri haid, menormalkan siklus haid, dsb.

- ORIS BREAST CREAM yaitu krim untuk mengencangkan payudara

- FIFORLIF untuk membuang lemak, membersihkan usus dan menurunkan berat badan


Video pernyataan langsung BOYKE (Pakar Kesehatan Reproduksi)



Keywords: konsultasi dokter boyke, crystal x, obat keputihan, konsultasi sex, dr boyke, tanya jawab dokter boyke, konsultasi seks, kristal x, mengatasi keputihan, suara karya, cristal x

9 komentar :

  1. dok..ada temen yg nawarin pembesaran penis secara herbal,katanya sih ..bahan2nya dari akar kopi,minyak urang aring dsb,..bentuknya cairan berwarna hijau..baunya sih wangi..kayak minyak urang aring gitu...proses pembesaran penis dengan suntikan..yang saya tanyakan ...apakah itu silikon atau memang bener2 bahan2 herbal..? dan berbahayakah dok..terima kasih dokter.

    BalasHapus
  2. Penis gk prlu besar,,,,, tapi hrus bisa brtahan za,,,,, penis besar itu lembek !!! ukuran standar indonesia yg mantap,,,!!!

    BalasHapus
  3. ukuran standar penis orang indonesia berapa dok

    BalasHapus
  4. Gmna caranya dok untuk hub sex pengen tahan lama, saya merasa tidak puas dok

    BalasHapus
  5. Dok saya mau tanya cara nya membesarkan penis untuk ukuran ideal dok maklum saya org berbadan besar pengen mempunyai penis ukuran yang setandar org punya dok...

    BalasHapus
  6. Gimana ya caranya untuk mengobati penis yg mulai mngecil Dan memendek akibat suntik pakai urang aring

    BalasHapus
  7. Blog yang menarik dan informatif sekali

    Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembukan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini.

    Cara Mengobati Ejakulasi Dini

    Tempat Pengobatan Ejakulasi Dini Di Jakarta

    Dokter Ahli Pengobatan Ejakulasi Dini Di Jakarta

    BalasHapus

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...