TAKUT ISTRI HAMIL LAGI - Tanya-Jawab Sex dr.Boyke

Tanya dr Boyke : Takut Istri Hamil

Permasalahan saya adalah sudah sejak setahun terakhir ini saya selalu ketakutan saat akan berhubungan seks dengan istri. Jika ada tanda-tanda istri minta perhubungan seks, saya mendadak bingung, lalu mencari-cari alasan sakit pinggang, sakit perut, masuk angin atau alasan lain yang ujung-ujungnya membuat istri diam dan tidak menyinggung soal seks lagi.

Saya selalu dihantui ketakutan ngeseks dengan istri, semata-mata hanya karena saya belum siap punya anak lagi, sementara saya dan istri tidak pernah menggunakan alat kontrasepsi.

Kini saya dan istri sudah dikaruniai dua orang anak, tetapi kedua anak saya itu semua dilahirkan melalui proses caesar. Gara-gara operasi caesar itulah, saya kebobolan uang yang tidak sedikit. Dan yang lebih menakutkan lagi, usia istri saat ini sudah di atas 40 tahun.

Agar saya bisa tetap berhubungan seks secara aman dengan istri, langkah apa yang sebaiknya dilakukan?

Bpk. GP - Sukolilo, Surabaya


Jawab dr Boyke :

dokter boyke takut hamil
dr.Boyke Dian Nugraha, Sp.Og
Seks itu dilakukan bukan semata untuk mendapatkan keturunan semata, tapi juga bisa menjadi kesenangan (rekreasi). Di zaman modern ini, begitu banyak pilihan alat kontrasepsi. Isteri bisa memilih pil, IUD, susuk, suntik. Suami bisa memilih kondom.

Jadi langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah ajak isteri ke bidan/dokter untuk memilih alat kontrasepsi. Diskusikan dengan dokter alat kontrasepsi apa yang cocok dengan isteri. Jika isteri ragu, Anda putuskan untuk menggunakan kondom.

Langkah ke-2, jika Anda sudah memakai alat kontrasepsi jangan lupa untuk kontrol. Jika ada efek samping, diskusikan dengan dokter, jangan langsung menghentikan. Langkah ke-3, jangan dengerin omongan orang tentang penggunaan alat kontrasepsi, tapi lebih baik anda berdiskusi dengan dokter. Langkah ke-4, setelah menggunakan kontrasepsi Anda bebas menikmati seks bersama isteri, kapan pun, di manapun, dan sesering mungkin.


Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke


Produk-2 rekomendasi RESMI dan LEGAL dari BOYKE DIAN NUGRAHA

Klik salah satu produk yang Anda butuhkan di bawah ini :

- FOREDI untuk mengatasi ejakulasi dini

- TISU DOUBLE MAJAKANI untuk mengatasi keputihan, bau tak sedap, jamur, dsb.

- LADYFEM untuk mengatasi nyeri haid, menormalkan siklus haid, dsb.

- ORIS BREAST CREAM yaitu krim untuk mengencangkan payudara

- FIFORLIF untuk membuang lemak, membersihkan usus dan menurunkan berat badan


Video pernyataan langsung BOYKE (Pakar Kesehatan Reproduksi)



Keywords: konsultasi dokter boyke, crystal x, obat keputihan, konsultasi sex, dr boyke, tanya jawab dokter boyke, konsultasi seks, kristal x, mengatasi keputihan, suara karya, cristal x

1 komentar :

  1. dok saya ingin tanya ke dokter. Kmarin yg lalu tgl 22 juli 2015 terakhir saya berhubungan badan dgn istri saya stelah itu saya tdk melakukan hubungan lagi di karnakan kerja luar kota, kmaren istri saya USG di tanggal 29 desember 2015 dari hasil USG itu di nyatakan istri sy hamil dok udah jalan 7 minggu. Nah yg ingin saya tanyakan kehamilan istri saya itu apakah hasil dari terakhir saya berhubungan dok? Untuk jawabannya sy ucapkan trima kasih.

    BalasHapus

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...