ISTRI SULIT TERANGSANG - Tanya Jawab Seks dr.Boyke

Tanya dr Boyke : Istri Sulit Terangsang

Saya laki-laki berusia 28 tahun dan istri lebih tua dua tahun, tapi bentuk tubuh istri lebih kecil daripada saya. Kami baru punya satu anak berusia 1,5 tahun. Di awal pernikahan kami, saat malam pertama, hubungan seks kami kurang lancar karena cairan di vagina istri kurang banyak.

Dan dia sangat susah untuk dirangsang, meski sudah saya lakukan hingga 15 menit, bahkan lebih. Kondisi ini membuat hasrat saya untuk berhubungan badan jadi berkurang, karena istri terlihat pasif dan terkesan datar-datar saja menyikapi keinginan saya.

Istri saya pernah mengalami pendarahan, ketika awal-awal perkawinan. Tetapi sekarang jarang sekali. Yang jadi persoalan sekarang adalah cairan istri saya tetap sedikit, sehingga saya sering mengalami lecet di sekitar penis. Saya sudah menganjurkan istri untuk sering mengkonsumsi sayur dan buah, tetapi hal itu belum ada perubahan. Apa yang harus saya lakukan agar cairan istri tidak sedikit lagi. Apakah ada ramuan atau obat tertentu?

Persoalan kedua, istri saya sekarang sedang mengandung anak kedua dengan usia kandungan memasuki bulan ke-enam. Meski perut istri terlihat kecil, tapi bayi kandungannya terasa lincah dan terus bergerak-gerak. Padahal, istri saya rutin minum susu dan banyak makan buah seperti alpukat, pisang maupun ice cream.

Bpk S - Bekasi


Jawab dr Boyke :

Cairan yang kering atau hanya sedikit keluar pada saat hubungan intim dapat disebabkan oleh karena rangsangan yang Anda berikan tidak cukup menstimulasi pelumasan vagina. Coba tanyakan pada istri titik-titik mana saja yang harus dirangsang sehingga ia dapat terangsang dengan cepat atau gunakan imajinasi Anda untuk melakukan oral seks sehingga klitoris istri lebih mudah terangsang.

dokter boyke sulit terangsang
dr.Boyke Dian Nugraha, Sp.Og
Penyebab lain kemungkinan adalah adanya infeksi di sekitar vagina (vaginitis), biasanya ditandai dengan vagina yang merah dan keputihan, jika hal ini yang terjadi tentu vaginitisnya harus diobati.

Hamil dengan kondisi jani kecil patut diwaspadai. Kemungkinan pertumbuhan janin yang terhambat. Hal ini terjadi akibat suplai makanan ke janin yang kurang, kelainan pada pembuluh darah tali pusat, ada infeksi dan lain-lain.

Coba konsultasikan hal ini dengan dokter kandungan anda. Untuk hubungan intim sendiri setelah dia mudah dirangsang, hubungan intim yang sehat akan terjadi dengan sendirinya.


Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke


Produk-2 rekomendasi RESMI dan LEGAL dari BOYKE DIAN NUGRAHA

Klik salah satu produk yang Anda butuhkan di bawah ini :

- FOREDI untuk mengatasi ejakulasi dini

- TISU DOUBLE MAJAKANI untuk mengatasi keputihan, bau tak sedap, jamur, dsb.

- LADYFEM untuk mengatasi nyeri haid, menormalkan siklus haid, dsb.

- ORIS BREAST CREAM yaitu krim untuk mengencangkan payudara

- FIFORLIF untuk membuang lemak, membersihkan usus dan menurunkan berat badan


Video pernyataan langsung BOYKE (Pakar Kesehatan Reproduksi)



Keywords: konsultasi dokter boyke, crystal x, obat keputihan, konsultasi sex, dr boyke, tanya jawab dokter boyke, konsultasi seks, kristal x, mengatasi keputihan, suara karya, cristal x

8 komentar :

  1. sebetulnya saya juga ingin konsultasi dengan dr.boyke ni. tp nanti bisa dibaca banyak orang, bagaimana pun semuanya itu perlu untuk kebahagiaan suami istri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo punya suami gede dan keras pasti terangsang

      Hapus
  2. sya seorang wanita 32 th dan baru 1 bulan yg lalu menikah dngn seorang duda 42 th 2 ank,
    waktu mlm pertama sya merasakn klimaks dlm brhubungn intim tpi entah kenpa sekarang sya susah untk merasakn klimaks tu dokter, meskipun suami udh melakukn rangsangn terhdp sya

    yg ingin sya tnyakn : apakah alat kelamin kecil tu berpengaruh dngn klimaks / tidakny sya dok ???

    apkah karna suami sya berhubungn intim ny cepat kluar, jdi sya tidak pernh merasakn enak smpe klimaks dok ???

    dan apa wanita yg tidak bisa orgasme tu perlu di terapi dok ???

    dari sulis di jakarta

    BalasHapus
  3. Sya perempuan, sudah 3 tahun kami menikah. Tpi setiap kmi mau melakukan hubungan suami istri bdn saya tegang kaku dan ketakutan. Sepertinya sya sulit untuk dirangsang. Hingga sekarang kmi msih blm bisa melakukan hubungan intim. Pa yang harus saya lakukan dok. Trimakadih

    BalasHapus
  4. Malam dok
    Saya perempuan27thn..mau tanya kenapa stiap habs berhubungan suamu istri..mis V saya perih bahkan suka ada bercak darahnya...

    BalasHapus
  5. Saya seorang wanita dan sudah menikah selama lbh kurg 10thn... sy ingin bertanya
    1.kenapa setiap kali suami sy ingin memasukkan MR.P nya selalu susah bhkn prnh smpe kseleo pdhl sdh d lkukn pemanasn sblmx smpe MRS.V sy bsh
    2. Kenapa suami sy stiap brhubgn dgn sy bs mncapai orgsme/klimaks hingga 6x sdgkn sy tdk ato sult...ktika sy tanya suami sy dia blg MR.P nya sprti d cengkram sgt kuat d dlm MRS. V sy
    Pdhl sy tdk prnh/blm pnh pakai obt/jamu perapet MRS.V...
    Kdg klo suami sy memaskkn MR.P nta k MRS.V sy sy spt merssakn ada slaput d dlm yg robek smpe brhsl mnembus k dlm apa itu baik2 sj dok

    BalasHapus
  6. dok. Mau nanya. Saya pengantin baru, yang ingin cepat punya momongan. Kenapa kalo setiap saya berhubungan sama istri saya. Sperma yang di dlm V istri saya suka keluar lagi. Maaf mohon info nya dok. Dan bagai mana solusi nya.

    BalasHapus
  7. dokter saya mau tanya...istri saya lebih tua 3 thun dri saya...dia jarang mau saya ajak bercinta...nafsu nya kurang...mungkin ada makanan yg bisa menambah rangsangan wanita....tolong ya dok...terimakasih...

    BalasHapus

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...