ISTRI SULIT TERANGSANG - Tanya Jawab Seks dr.Boyke

ISTRI SULIT TERANGSANG - Tanya Jawab Seks dr.Boyke

Tanya dr Boyke : Istri Sulit Terangsang
Saya laki-laki berusia 28 tahun dan istri lebih tua dua tahun, tapi bentuk tubuh istri lebih kecil daripada saya. Kami baru punya satu anak berusia 1,5 tahun. Di awal pernikahan kami, saat malam pertama, hubungan seks kami kurang lancar karena cairan di vagina istri kurang banyak.

Dan dia sangat susah untuk dirangsang, meski sudah saya lakukan hingga 15 menit, bahkan lebih. Kondisi ini membuat hasrat saya untuk berhubungan badan jadi berkurang, karena istri terlihat pasif dan terkesan datar-datar saja menyikapi keinginan saya.

Istri saya pernah mengalami pendarahan, ketika awal-awal perkawinan. Tetapi sekarang jarang sekali. Yang jadi persoalan sekarang adalah cairan istri saya tetap sedikit, sehingga saya sering mengalami lecet di sekitar penis. Saya sudah menganjurkan istri untuk sering mengkonsumsi sayur dan buah, tetapi hal itu belum ada perubahan. Apa yang harus saya lakukan agar cairan istri tidak sedikit lagi. Apakah ada ramuan atau obat tertentu?

Persoalan kedua, istri saya sekarang sedang mengandung anak kedua dengan usia kandungan memasuki bulan ke-enam. Meski perut istri terlihat kecil, tapi bayi kandungannya terasa lincah dan terus bergerak-gerak. Padahal, istri saya rutin minum susu dan banyak makan buah seperti alpukat, pisang maupun ice cream.

Bpk S - Bekasi

BACA JUGA:
 dicerai karena miss v bau ikan asin
Jawab dr Boyke :
Cairan yang kering atau hanya sedikit keluar pada saat hubungan intim dapat disebabkan oleh karena rangsangan yang Anda berikan tidak cukup menstimulasi pelumasan vagina. Coba tanyakan pada istri titik-titik mana saja yang harus dirangsang sehingga ia dapat terangsang dengan cepat atau gunakan imajinasi Anda untuk melakukan oral seks sehingga klitoris istri lebih mudah terangsang.

Penyebab lain kemungkinan adalah adanya infeksi di sekitar vagina (vaginitis), biasanya ditandai dengan vagina yang merah dan keputihan, jika hal ini yang terjadi tentu vaginitisnya harus diobati.

Hamil dengan kondisi jani kecil patut diwaspadai. Kemungkinan pertumbuhan janin yang terhambat. Hal ini terjadi akibat suplai makanan ke janin yang kurang, kelainan pada pembuluh darah tali pusat, ada infeksi dan lain-lain.

Coba konsultasikan hal ini dengan dokter kandungan anda. Untuk hubungan intim sendiri setelah dia mudah dirangsang, hubungan intim yang sehat akan terjadi dengan sendirinya.

Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke

Kembali ke index dokter Boyke
 Konsultasi dr Boyke