JARANG MIMPI BASAH - Konsultasi Sex dr.Boyke

Tanya dr Boyke : Jarang Mimpi Basah

Saya seorang karyawan di Bandung berusia 23 tahun. Dok, kenapa saya jarang sekali mimpi basah? Jika memang kita tidak pernah mengeluarkan sperma secara sengaja/sadar, berapa lama idealnya frekuensi mimpi basah ini? Sebab yang saya tahu, salah satu jalan tubuh mengeluarkan sperma dari kantung sperma setelah penuh secara alami adalah melalui mimpi basah.

Termasuk pria normalkah saya dok?

WW - Ciateul, Bandung


Jawab dr Boyke :

dokter boyke mimpi basah
dr.Boyke Dian Nugraha, Sp.Og
Mimpi basah merupakan suatu proses fisiologis pada pria yang menandakan pubertas akibat berkembangnya hormon-hormon seks sekunder. Selain dipengaruhi oleh hormon, mimpi basah sangat dipengaruhi oleh faktor lingkungan berupa rangsangan-rangsangan seks.

Mungkin saja, Anda jarang mimpi basah, karena anda sibuk atau energi Anda habis oleh kegiatan olah raga atau pun hobby. Tak perlu cemas, selama anda masih bisa ereksi dan ejakulasi, Anda tetaplah pria yang normal.


Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke


Produk-2 rekomendasi RESMI dan LEGAL dari BOYKE DIAN NUGRAHA

Klik salah satu produk yang Anda butuhkan di bawah ini :

- FOREDI untuk mengatasi ejakulasi dini

- TISU DOUBLE MAJAKANI untuk mengatasi keputihan, bau tak sedap, jamur, dsb.

- LADYFEM untuk mengatasi nyeri haid, menormalkan siklus haid, dsb.

- ORIS BREAST CREAM yaitu krim untuk mengencangkan payudara

- FIFORLIF untuk membuang lemak, membersihkan usus dan menurunkan berat badan


Video pernyataan langsung BOYKE (Pakar Kesehatan Reproduksi)



Keywords: konsultasi dokter boyke, crystal x, obat keputihan, konsultasi sex, dr boyke, tanya jawab dokter boyke, konsultasi seks, kristal x, mengatasi keputihan, suara karya, cristal x

1 komentar :

  1. Dok saya mau tanya saya seorang ibu yg berusia 30th anak saya sdh besar umur 10th tp saya sdh tdk bs hamil lg dok karena dulu saya ada riwayat hamil di luar kandungan 2x trs dioperasi kata dokter yg menolong operasi saya,saya sdh tdk punya harapan utk hamil lg dok tp saya pgn hamil dok bagaimana solusinya dok terima kasih saya wina di solo

    BalasHapus

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...