KEBERSIHAN VAGINA dan KEPUASAN SEKSUAL - Konsultasi Seks dr.Boyke

Tanya dr Boyke : Kebersihan Vagina dan Kepuasan Seksual

Dok, saya perempuan menikah usia 29 tahun. Baru-baru ini saya mendengar kabar dari teman-teman kalau penggunaan pil kontrasepsi bisa mempengaruhi gairah seksual. Padahal, rencananya saya akan menjadi akseptor KB dengan pil kontrasepsi. Karena itu satu-satunya cara untuk menunda kehamilan, yang pas dengan kebutuhan saya. Apakah benar dok? Saya tidak ingin punya anak dulu untuk kurun waktu 3 tahun, tetapi saya juga tidak mau kehilangan gairah seks.

Saya juga dengar kalau terlalu "bersih" mencuci vagina dengan cairan khusus juga tidak sehat. Padahal, saya ingin organ kelamin saya selalu tercium wangi. Apa punya cara alami lainnya, bila cara seperti itu berbahaya. Soalnya, saya punya pengalaman yang tak enak dengan vagina yang berbau.

Selain itu, olahraga seperti apa yang cocok untuk saya yang ingin menurunkan berat badan, setelah 6 bulan lalu melahirkan seorang bayi perempuan. Sekedar catatan, saya melahirkan dengan cara bedah caesar. Trims

Ibu LI By Email


Jawab dr Boyke :

Penggunaan pil KB yang terus menerus tidaklah mempengaruhi gairah seks. Hormon-hormon yang terkandung dalam pil KB dosisnya sangat rendah, dan hanya bertujuan untuk mencegah terjadinya ovulasi atau pengeluaran telur serta membuat lendir mulut rahim kental. Akibatnya sperma tidak mampu menembus lendir tersebut dan tidak terjadi pembuahan.

dokter boyke kebersihan vagina
dr.Boyke Dian Nugraha, Sp.Og
Mencuci vagina dengan menggunakan larutan anti septic sebaiknya dihindarkan, cukup di bagian luar saja tidak perlu sampai ke dalam, karena di dalam vagina terdapat bakteri dan kuman yang baik yang berfungsi membunuh kuman jahat serta menjaga kelembaban vagina.

Untuk menurunkan berat badan, sebaiknya dengan diet mengurangi makanan yang mengandung karbohidrat dan berolah raga yang cukup. Cara menurunkan berat badan secara alami ini bebas dari efek samping.


Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke


Produk-2 rekomendasi RESMI dan LEGAL dari BOYKE DIAN NUGRAHA

Klik salah satu produk yang Anda butuhkan di bawah ini :

- FOREDI untuk mengatasi ejakulasi dini

- TISU DOUBLE MAJAKANI untuk mengatasi keputihan, bau tak sedap, jamur, dsb.

- LADYFEM untuk mengatasi nyeri haid, menormalkan siklus haid, dsb.

- ORIS BREAST CREAM yaitu krim untuk mengencangkan payudara

- FIFORLIF untuk membuang lemak, membersihkan usus dan menurunkan berat badan


Video pernyataan langsung BOYKE (Pakar Kesehatan Reproduksi)



Keywords: konsultasi dokter boyke, crystal x, obat keputihan, konsultasi sex, dr boyke, tanya jawab dokter boyke, konsultasi seks, kristal x, mengatasi keputihan, suara karya, cristal x

5 komentar :

  1. Dokter yang terhormat. ... saya seorang gadis yang belum menikah.. .. sekarang saya mulai risih dengan masalah keputihan saya yang tak kunjung sembuh.. ..
    saya mengalami keputihan sudah cukup lama.. .. sejak saya duduk di bangku SD kelas 5 saya sudah mengalami keputihan hingga sekarang umur saya 21 tahun. ...
    semakin hari saya semakin risih dengan keputihan ini. ...
    mohon bantuannya bagai mana cara menyembuhkan keputihan ini.
    Terimakasih

    BalasHapus
  2. Coba diterapi pake obat keputihan Crystal-X. Sudah banyak perempuan yg tertolong.. :)

    BalasHapus
  3. Saya perempuan umur 24,sudah menikah,saat tahun pertama organ kewanitaan saya normal.tapi setelah punya anak keputihan yg selalu saya alamai.seperti saat saya dan suami saya berhubungan badan,dialat kelamin suami saya seperti ad bercak,atau mirip tisu basah yg sobek,dan membuat saya malu.bagaimana cara uyk mengobatinya,makasih

    BalasHapus
  4. Saya perempuan umur 24,sudah menikah,saat tahun pertama organ kewanitaan saya normal.tapi setelah punya anak keputihan yg selalu saya alamai.seperti saat saya dan suami saya berhubungan badan,dialat kelamin suami saya seperti ad bercak,atau mirip tisu basah yg sobek,dan membuat saya malu.bagaimana cara uyk mengobatinya,makasih

    BalasHapus
  5. Dok di vagina terdapat seperti daging yang tumbuh gak tau ap itu trmasuk kutil apa jerawat tp terasa gak nyaman, bagaimana cara mengobatinya dok,, n obat apa yang harus saya pakai

    BalasHapus

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...