POSISI HUBUNGAN BADAN - Konsultasi Seks dr.Boyke

Tanya dr.Boyke: Posisi Hubungan Seks


Sebagai salah seorang pembaca yang setia mengikuti rubrik konsultasi seks asuhan dr. Boyke, pada kesempatan ini saya memberanikan diri untuk bertanya soal posisi bersenggama yang ideal agar kami meraih kepuasan yang maksimal ketika melakukan hubungan seks.

Kadangkala saya merasa bosan berhubungan intim dengan cara-cara yang konvensional. Posisi saya sebagai istri berada di bawah dan suami di atas. Memang, dengan posisi "telentang-telungkup" demikian, saya akui, akhirnya kami cukup menikmati juga. Namun tentu, saya menginginkan adanya variasi-variasi tertentu ketika berhubungan seks.

Sebenarnya posisi macam apa yang sebaiknya diterapkan ketika kami melakukan making love (ML)? Bagaimana mendorong suami agar melakukan ML dengan posisi-posisi yang variatif. Terus terang, sebagai istri kadangkala saya malu dan gengsi menuntut pasangan (suami) dengan gaya macam-macam. Padahal, saya ingin sekali dok agar ada variasi-variasi ketika melakukan ML. Bagaimana ini dokter?

Ibu SA - Lenteng Agung, Jaksel


Jawab dr.Boyke:


Ada 6 (enam) posisi dasar hubungan seks yang lazim dilakukan pasangan, yaitu sebagai berikut:
  1. Posisi misionaris (pria di atas, wanita di bawah). Posisi ini dianjurkan bagi mereka yang ingin cepat punya anak jika perlu bokong diganjal oleh bantal.
  2. Posisi female superior (wanita di atas).Posisi ini dianjurkan bagi wanita yang sulit mencapai orgasme.Pada posisi ini, G-spot akan lebih mudah terangsang.
  3. Posisi dari belakang (dog position). Biasanya posisi ini dianjurkan bagi wanita yang habis melahirkan, di mana dilakukan episotomi (pengguntingan perineum).
  4. Posisi duduk.
  5. Posisi berdiri.Posisi ini lebih pas dilakukan jika wanita lebih kecil dari pria.
  6. Posisi miring. Biasanya dianjurkan pada wanita hamil agar tidak membahayakan janin dalam perutnya.
dokter boyke posisi hubungan badan
dr.Boyke Dian Nugraha, Sp.Og
Ada baiknya, silahkan menyoba keenam posisi tersebut. Bisa ditambahkan pula variasi-variasi lain pada posisi dasar tersebut, misalnya, pada posisi duduk sang pria menggunakan kursi atau pada posisi dari belakang, sang wanita menungging di atas meja dan lain-lain.

Mudah-mudahan posisi dan variasi seks ini dapat membantu mengatasi kejenuhan antara suami isteri. Yang penting, lakukan komunikasi terlebih dahulu, dan ajak suami bereksperimen dengan posisi tersebut.


Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEKS Dengan Dokter Boyke


Keywords: konsultasi dokter boyke, crystal x, obat keputihan, konsultasi sex, dr.boyke, tanya-jawab dokter boyke, konsultasi seks, kristal x, mengatasi keputihan, suara karya, cristal x

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)