POSISI HUBUNGAN BADAN - Konsultasi Seks dr.Boyke

Tanya dr Boyke : Posisi Hubungan Seks

Sebagai salah seorang pembaca yang setia mengikuti rubrik konsultasi seks asuhan dr. Boyke, pada kesempatan ini saya memberanikan diri untuk bertanya soal posisi bersenggama yang ideal agar kami meraih kepuasan yang maksimal ketika melakukan hubungan seks.

Kadangkala saya merasa bosan berhubungan intim dengan cara-cara yang konvensional. Posisi saya sebagai istri berada di bawah dan suami di atas. Memang, dengan posisi "telentang-telungkup" demikian, saya akui, akhirnya kami cukup menikmati juga. Namun tentu, saya menginginkan adanya variasi-variasi tertentu ketika berhubungan seks.

Sebenarnya posisi macam apa yang sebaiknya diterapkan ketika kami melakukan making love (ML)? Bagaimana mendorong suami agar melakukan ML dengan posisi-posisi yang variatif. Terus terang, sebagai istri kadangkala saya malu dan gengsi menuntut pasangan (suami) dengan gaya macam-macam. Padahal, saya ingin sekali dok agar ada variasi-variasi ketika melakukan ML. Bagaimana ini dokter?

Ibu SA - Lenteng Agung, Jaksel


Jawab dr Boyke :

Ada 6 (enam) posisi dasar hubungan seks yang lazim dilakukan pasangan, yaitu sebagai berikut:
  1. Posisi misionaris (pria di atas, wanita di bawah). Posisi ini dianjurkan bagi mereka yang ingin cepat punya anak jika perlu bokong diganjal oleh bantal.
  2. Posisi female superior (wanita di atas).Posisi ini dianjurkan bagi wanita yang sulit mencapai orgasme.Pada posisi ini, G-spot akan lebih mudah terangsang.
  3. Posisi dari belakang (dog position). Biasanya posisi ini dianjurkan bagi wanita yang habis melahirkan, di mana dilakukan episotomi (pengguntingan perineum).
  4. Posisi duduk.
  5. Posisi berdiri.Posisi ini lebih pas dilakukan jika wanita lebih kecil dari pria.
  6. Posisi miring. Biasanya dianjurkan pada wanita hamil agar tidak membahayakan janin dalam perutnya.
dokter boyke posisi hubungan badan
dr.Boyke Dian Nugraha, Sp.Og
Ada baiknya, silahkan menyoba keenam posisi tersebut. Bisa ditambahkan pula variasi-variasi lain pada posisi dasar tersebut, misalnya, pada posisi duduk sang pria menggunakan kursi atau pada posisi dari belakang, sang wanita menungging di atas meja dan lain-lain.

Mudah-mudahan posisi dan variasi seks ini dapat membantu mengatasi kejenuhan antara suami isteri. Yang penting, lakukan komunikasi terlebih dahulu, dan ajak suami bereksperimen dengan posisi tersebut.


Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEKS Dengan Dokter Boyke


Keywords: konsultasi dokter boyke, crystal x, obat keputihan, konsultasi sex, dr boyke, tanya jawab dokter boyke, konsultasi seks, kristal x, mengatasi keputihan, suara karya, cristal x

13 komentar :

  1. Balasan
  2. Silahkan mengkumsumsi semut jepang 2Xsehari pagi 3ekor sore 3ekor bisa meningkatkan gairah sex /paket Rp.100.000,- silahkan wsp 081380769775

    BalasHapus
  3. Gimana ya dok cara mengatasi masalah saya. Saya ibu 3 org anak. Dr awal menikah saya selalu berhubungan sek gmn cara merangsang diri sendiri saat berhubungan dgn suami dgn memainkan klorotis krn walaupun punya suami udah masuk ke vagina saya sulit terangsang jika klorotis tidak disentuh bahkan saya merasa sakit dan tidak terangsang jika tdk memegang klorotis. Jika harus mencapai organisme saya tetap harus memainkan klorotis. Apa itu kelainan ya dok. Gimana cara mengatasinya

    BalasHapus
  4. pertanyaan dan jawaban yang bagus manfaat buat pembacnya

    BalasHapus
  5. info tanya jawab yang bagus soal posisi seks

    BalasHapus
  6. Mlm dok...saya perempuan berusia 26 tahun yg sudah 2kali gagal dlm berumah tangga dan mempunyai anak 3...selepas setahun berpisah sama suami sya agak mulai renggan dengan lelaki lagi mungkin disebabkn rasa trauma saat sakit hati dihianati sama suami...dan skrg sya mengalami hal baru dlm hidup saya skrg sya malah tertarik dengan sesama jenis dlam istilah lesbian dan sya dpt julukan sebagai fhem yg artian srbagai istri dari pasangan perempuan saya...dan anehx lagi perbedaan dlm berhubungan badan yg saya rasakn dengan pasangan perempuan sya jauh lebih memuaskan dibanding saat sya berhubungan dengan suami saya dulu terkadang sya mikir sndri kok bisa merasa puas ya sampai malah keseringan kyk pipis pada saat berhubungan saking keenakanx padahal gk pke venis atw alat bantu seks melainkan cuma memakai jari dan lidahx saja sebagai pengganti venis...pertanyaan sya dibalik hubungan sya yg berhubungan dengan sesama jeni apakh ada efek samping yg dpt membahayakan diri saya atw pasangan saya..dan sya juga ingin tau gimana cara memuaskn pasangan wanita sya seperti dia memuaskan saya dengan cara menjilat vagina saya.krn sejak 5bulan blkgn ini sejak kami berhubungan blom sekalipun sya melihat pasangan saya mencapai orgasme saya takut klo dia merasa tdk puas..apakh ada cara lain selain dengan menjilat vaginax juga krn sya gk bisa bertahan lama saat melakukan hal demikian...dan apakah sya termasuk sudah tdk normal lagi dok...?! Mohon dijawab ya dok info dokter boyke sangat bermanfaat bagi sayaa

    BalasHapus

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...