SUNAT (KHITAN) PRIA DEWASA - Konsultasi Seks dr.Boyke

Tanya dr.Boyke: Sunat Pria Dewasa


Dok, saya lajang berusia 27 tahun yang bersiap akan melangsungkan pernikahan tahun depan. Satu pertanyaan yang selalu menghantui akhir-akhir ini adalah saya belum disunat. Calon pasangan belum tahun tentang masalah ini. Apakah perempuan tahu kalau pasangannya disunat atau tidak. Terlambatkah bila saya baru akan melakukannya sekarang?

Sebenarnya perlu tidak sunat itu? Bisa dijelaskan, manfaat dari sunat tidak saja pada hal-hal yang berhubungan dengan medis tetapi juga hubungan seksual nantinya. Apa yang akan terjadi bila saya tidak disunat? Apakah sama nikmatnya antara disunat dengan tidak disunat?

Dok, bisa kasih informasi dimana saya bisa melakukan sunat, apakah ada klinik khusus. Saya dapat informasi dari teman kalau ada teknologi terbaru yaitu sunat cincin. Apakah keistimewaan dari sunat itu? Berapa hari untuk proses pemulihan dari sunat itu, baik metode biasa atau sunat cincin. Terima kasih atas perhatiannya.

BA - Surabaya


Jawab dr.Boyke:


dokter boyke sunat
dr.Boyke Dian Nugraha, Sp.Og
Sunat atau khitan merupakan tindakan pemotongan kulup (preputium) penis, sehingga kepala penis tidak tertutup kulit kemaluan. Tujuannya selain untuk memenuhi aspek ritual bagi kaum muslim juga agar penis bersih dari smegma yaitu cairan/kotoran yang dikeluarkan oleh kulit penutup penis tersebut.

Tentu saja, pasangan akan tahu bila Anda tidak disunat. Dari sisi hubungan seks, tidak ada bedanya kenikmatan seksual bagi pasangan yang disunat atau tidak, baik dari sisi kenikmatan maupun kemampuan seks.
Hanya saja bagi pria yang tidak disunat, lebih rentan terkena kanker penis. Karena smegma yang tertinggal dapat merangsang timbulnya kanker. Sunat bisa dilakukan oleh dokter umum/bedah, di klinik atau di rumah sakit mana saja.

Tidak perlu merasa malu karena sudah dewasa baru disunat. Metode apapun boleh dilakukan, baik sunat konvensional, metode laser maupun metode cincin memerlukan waktu penyembuhan dan pemulihan yang kurang lebih sama.


Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEKS Dengan Dokter Boyke


Keywords: konsultasi dokter boyke, crystal x, obat keputihan, konsultasi sex, dr.boyke, tanya-jawab dokter boyke, konsultasi seks, kristal x, mengatasi keputihan, suara karya, cristal x


1 komentar :

  1. saya pernah liat proses sunat orang bule, kok ga sakit katanya, memang penisnya besar sekali, jadi mungkin sakitnya tersebar

    BalasHapus

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...