HEMATURIA dan KUALITAS SPERMA - Tanya Jawab Sex dr.Boyke

Tanya dr Boyke : Hematuria dan Kualitas Sperma

Dok, sebelumnya izinkan saya mengenalkan diri saya, nama saya PP, sebut saja demikian. Saya seorang pria berumur 23 tahun. Saya mengalami kelainan pada kelamin saya. Kelamin saya mengeluarkan darah, walaupun tidak mengucur deras, tetapi cukup meresahkan.

Sebelumnya saya belum pernah mengalami dan tidak pernah melakukan praktik prostitusi alias "jajan" sembarangan. Kejadian ini bermula pada waktu istri saya, sebut saja namanya LNR, melakukan guyonan dengan memegang "Mr P" saya. Sebenarnya hal demikian sering dilakukannya, tetapi kali ini ia sedikit lebih kencang "memerasnya" dari biasanya.

Yang jadi pertanyaan saya, apakah sakit yang saya derita disebabkan oleh kejadian tersebut? Dan, apa nama penyakit ini?

Apakah penyakit ini bisa dibilang parah, karena dalam seharian pernah darahnya tidak berhenti. Kalau iya, apa ada obatnya dan bagaimana saya mendapatkannya?

Apakah setelah ini saya masih bisa berhubungan badan dengan istri saya dan tidak mengurangi kualitas sperma saya? Mengingat umur pernikahan kami belum sampai satu bulan dan otomatis kami masih ingin bermesraan dan belum dikaruniai anak tentunya.

Sekian dulu pertanyaan saya. Atas solusinya, saya ucapkan banyak-banyak terima kasih.

Wassalam.

PP di Malang


Jawab dr Boyke :

"Mr P" Anda berdarah? Bisa saja saat sedang guyonan, istri Anda memegangnya terlampau keras. Akibatnya, ada pembuluh darah penis yang pecah sehingga darah ke luar melalui saluran kencing. Kasus seperti itu disebut hematuria, yaitu air kencing ke luar bercampur darah.

dokter boyke hematuria
dr.Boyke Dian Nugraha, Sp.Og
Penyakit seperti ini jelas cukup berbahaya, karena bisa mengakibatkan Anda kekurangan darah. Belum lagi, kalau terjadi infeksi. Oleh sebab itu, segeralah konsultasi ke dokter urologi agar diberi obat penghenti darah. Bahkan mungkin saja dokter akan melakukan tindakan-tindakan lain untuk menghentikan perdarahan pada penis Anda.

Tentu saja, keluarnya darah pada penis akan berpengaruh terhadap kualitas sperma. Oleh sebab itu diperlukan waktu bagi penyembuhan penis sampai darah yang keluar berhenti. Jika sudah berhenti, maka kualitas sperma tidak akan terganggu.


Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke


Produk-2 rekomendasi RESMI dan LEGAL dari BOYKE DIAN NUGRAHA

Klik salah satu produk yang Anda butuhkan di bawah ini :

- FOREDI untuk mengatasi ejakulasi dini

- TISU DOUBLE MAJAKANI untuk mengatasi keputihan, bau tak sedap, jamur, dsb.

- LADYFEM untuk mengatasi nyeri haid, menormalkan siklus haid, dsb.

- ORIS BREAST CREAM yaitu krim untuk mengencangkan payudara

- FIFORLIF untuk membuang lemak, membersihkan usus dan menurunkan berat badan


Video pernyataan langsung BOYKE (Pakar Kesehatan Reproduksi)



Keywords: konsultasi dokter boyke, crystal x, obat keputihan, konsultasi sex, dr boyke, tanya jawab dokter boyke, konsultasi seks, kristal x, mengatasi keputihan, suara karya, cristal x

6 komentar :

  1. salam dok
    saya mau bertanya sedikit tentang keluhan saya
    saya seorang pria berumur 29 tahun
    saya bila mengeluarkan sperma sering berbentuk jelly atau pun tidak cair

    saya mau tanya apakah ada pengaruhnya nanti pada keturunan saya klosaya berumah tangga ???

    terimakasih sebelumnya dok..

    BalasHapus
  2. Saya merasa tidak puas apa bila pasangan saya tidak orgasme lebih dulu klo pasangan saya sdh orgasme baru saya mau orgasme apakah itu normal dok

    BalasHapus
  3. Bagaimana liat jawaban pertanyaan kita

    BalasHapus
  4. Bagaimana liat jawaban pertanyaan kita

    BalasHapus

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...