KELELAHAN TURUNKAN GAIRAH SEKS - Tanya Boyke

Tanya dr Boyke : Kelelahan Turunkan Gairah Seks

Saya pria berusia 42 tahun dan istri berusia 39 tahun. Dua tahun belakangan ini, istri saya kembali bekerja di perusahaan keluarganya. Yang jadi persoalan dok, kami sering pulang larut malam karena banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan. Akibatnya, kami biasanya pulang sudah dalam keadaan sangat lelah dan ingin tidur secepatnya.

Karena kesibukan pekerjaan ini hampir terjadi setiap hari, hubungan seksual baru "sempat" kami lakukan pada akhir pekan. Pada saat itu biasanya istri saya ingin melakukannya berkali-kali. Terus terang, dok, saya merasa agak kewalahan.
  1. Apakah hubungan seksual yang seperti ini nantinya tidak mengganggu kesehatan?
  2. Apa yang harus saya lakukan untuk meningkatkan stamina saya, dok, mengingat beberapa bulan belakangan ini kondisi tubuh saya mudah letih, lemah dan lesu?
Karena, akhir pekan yang seharusnya digunakan untuk memulihkan tenaga, justru kami forsir habis-habisan!

Bpk R - Cengkareng, Jakarta Barat


Jawab dr Boyke :

Hubungan seks yang dilakukan berkali-kali dalam 1 hari tentu saja menguras tenaga. Meskipun secara medis, tidak berdampak serius, sebaiknya keinginan seks suami istri disalurkan secara teratur.

tanya boyke gairah seks
dr.Boyke Dian Nugraha, Sp.Og
Bagi mereka yang sibuk, melakukan hubungan seks di pagi hari (lewat "serangan fajar"), cukup nyaman dan menyenangkan. Apalagi setelah tidur yang cukup, tenaga pulih sehingga cukup energi untuk melakukan hubungan seks. Belum lagi, pada dini hari, hormon pria biasanya sedang mencapai puncak dan hal tersebut dapat mendorong gairah seks Anda secara optimal.

Seks yang sehat dan indah, tidak membuat tubuh lesu, tetapi justru menambah kebugaran. Lesu setelah berhubungan seks bisa juga akibat kurang berolah raga atau ada kecemasan yang berkepanjangan. Nah, cari waktu luang untuk sesekali berolah raga dan hilangkan stres agar tidak selalu merasa cemas. Jalani hidup ini dengan santai, selalu bersikap positif, dan tidak perlu tegang untuk meraih kebahagiaan sejati.


Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEKS Dengan Dokter Boyke


Produk-2 rekomendasi RESMI dan LEGAL dari BOYKE DIAN NUGRAHA

Klik salah satu produk yang Anda butuhkan di bawah ini :

- FOREDI untuk mengatasi ejakulasi dini

- TISU DOUBLE MAJAKANI untuk mengatasi keputihan, bau tak sedap, jamur, dsb.

- LADYFEM untuk mengatasi nyeri haid, menormalkan siklus haid, dsb.

- ORIS BREAST CREAM yaitu krim untuk mengencangkan payudara

- FIFORLIF untuk membuang lemak, membersihkan usus dan menurunkan berat badan


Video pernyataan langsung BOYKE (Pakar Kesehatan Reproduksi)



Keywords: konsultasi dokter boyke, crystal x, obat keputihan, konsultasi sex, dr boyke, tanya jawab dokter boyke, konsultasi seks, kristal x, mengatasi keputihan, suara karya, cristal x

1 komentar :

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...