TAK KUNJUNG HAMIL - Konsultasi Dokter Boyke

Tanya dr Boyke : Tak Kunjung Hamil

Saya perempuan berusia 25 tahun. Saya baru menikah empat bulan lalu. Namun, sampai saat ini belum ada tanda-tanda kehamilan. Saya telah memeriksakan diri ke dokter. Katanya, kandungan saya bagus dan tidak bermasalah. Dokter hanya memberi obat berupa vitamin untuk suami.
  1. Mengapa saya belum hamil juga?
  2. Mengapa satu minggu setelah menstruasi, payudara saya terasa sakit, agak bengkak dan baru normal setelah satu minggu?
  3. Apakah menstruasi yang teratur setiap bulan selalu disertai oleh terjadinya ovulasi setiap bulannya?
Tinggi dan berat badan saya 163 cm dan 54 kg.

Akhir-akhir ini penis suami agak menekuk ke kiri. Saya pernah membaca sekilas tentang penyakit pyeroni. Dapatkan dokter menjelaskan hal itu. Apakah kondisi itu menjadi salah satu sebab ketidakhamilan saya?

Ibu D - Cempaka Putih, Jakarta Pusat


Jawab dr Boyke :

Terjadinya kehamilan, tidak hanya diperlukan istri yang sehat, tetapi jumlah dan kualitas sperma suami juga harus baik. Sekitar 45 persen laki-laki merupakan penyebab kesulitan pasangan punya anak (infertilitas).

hamil konsultasi dokter boyke
dr.Boyke Dian Nugraha, Sp.Og
Empat bulan belum cukup untuk menilai apakah Anda dan suami tergolong pasangan infertil atau tidak. Cobalah berhubungan seks pada masa subur. Jika dalam waktu satu tahun belum juga berhasil untuk hamil, berkonsultasilah ke dokter kandungan bersama dengan suami.

Payudara bengkak dan sakit setelah satu minggu haid disebabkan oleh peningkatan hormon estrogen dan progesterone Anda, dan hal tersebut merupakan hal yang normal saja. Mens yang teratur setiap bulan belum tentu terjadi ovulasi setiap bulan. Bisa saja ovulasi terganggu karena telur yang tidak matang atau adanya infeksi.
Penis menekuk ke kiri merupakan hal yang normal dan bukan penyakit pyeroni (penis yang bengkak akibat kelainan pada jaringan ikat yang menebal). Penyakit pyeroni biasanya terasa sakit jika ereksi atau berhubungan seks. Sementara Anda tidak bermasalah dalam berhubungan seks.


Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke


Produk-2 rekomendasi RESMI dan LEGAL dari BOYKE DIAN NUGRAHA

Klik salah satu produk yang Anda butuhkan di bawah ini :

- FOREDI untuk mengatasi ejakulasi dini

- TISU DOUBLE MAJAKANI untuk mengatasi keputihan, bau tak sedap, jamur, dsb.

- LADYFEM untuk mengatasi nyeri haid, menormalkan siklus haid, dsb.

- ORIS BREAST CREAM yaitu krim untuk mengencangkan payudara

- FIFORLIF untuk membuang lemak, membersihkan usus dan menurunkan berat badan


Video pernyataan langsung BOYKE (Pakar Kesehatan Reproduksi)



Keywords: konsultasi dokter boyke, crystal x, obat keputihan, konsultasi sex, dr boyke, tanya jawab dokter boyke, konsultasi seks, kristal x, mengatasi keputihan, suara karya, cristal x

12 komentar :

  1. semoga cepat-cepat di beri momongan ya mbak.... mungkin dari asupan makanannya harus di perhatikan juga ya mbak..
    salam kenal :)

    BalasHapus
  2. Yupz, moga dengan menerapkan nasehat dari Dr. Boyke ini bisa mewujudkan keinginan untuk mendapat momongan...nice post and happy blogging!

    BalasHapus
  3. To :Dokter Boyke .

    saya wanita berumur 28thn berasal dari madiun jawa timur .
    Dok kenapa ya saya lama banget g di kasih momongan padahal suami& saya sehat gak ada keluhan apapun,karna pernah konsultasi jg sm dokter kandungan di sampit.kal_teng .
    yg mw saya tanyakan kenapa setiap sudah terlambat bulan selama 9hari tiba"datang haid wrnanya g terlalu merah seperti haid biasanya ..
    kira"ada masalahkah sm kandungan saya dok ..?
    atau sebaliknya ada ganguan pada rahim saya ..?

    terimakasih

    BalasHapus
  4. dok kenapa ya saya lama banget belum dikasih momongan padahal saya dan suami sehat gk ada keluhan apaun,,memang pada awal pernikahan saya pernah memakai KB namun hanya sekali saja,mohon masukanya dok?

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Selamat sore dok nma sy yunita mau tanya...siklus menstruasi sy tdak normal kadang maju n kadang mundur dok...spy bisa normal mnjdi 28 hari gmn ya dok.......terima kasih

    BalasHapus
  7. selamat malem dok nma sy yanti,sy mau tanya dok penyebap ap bila kita merasakan sakit d bawah bagian perut selesai kits berhubungsn intim dok.

    BalasHapus

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...