Tanya Jawab Crystal X Obat Keputihan Herbal

Beberapa pertanyaan yang sering diajukan seputar Crystal X Obat Keputihan Herbal
Tanya Jawab NCX Nasa Crystal X Obat Keputihan Herbal
Tanya Jawab Crystal X:
  1. Apakah pemakaian Crystal X pada penderita kanker serviks stadium awal berpengaruh pada tulang dan susah buang air besar ?
  2. Ada konsumen yang sudah memakai Crystal X dan mengalami keputihan selama 8 tahun serta mengeluarkan lendir kehijauan dan berbau, serta sudah memakai Crystal X habis 2 tapi kok belum sembuh ?
  3. Bagaimana pemakaian Crystal X yang benar dengan cara cebok dan oles ?
  4. Ada pengguna Crystal X untuk pengobatan ambeyen yang mengalami pendarahan dan mengeluarkan nanah, apakah itu efek dari pemakaian Crystal X dan bagaimana cara pemakaian yang baik untuk penderita ambeyen ?
  5. Kenapa setelah memakai Crystal X setiap selesai berhubungan terasa gatal dan mengeluarkan keputihan ?
  6. Adakah imunisasi untuk mencegah kanker serviks. Sebaiknya dilakukan dalam waktu berapa bulan ?
  7. Benarkah semua kanker serviks diawali keputihan ?
  8. Apakah sifat dari kanker itu bisa dari faktor keturunan ?
  9. Pada saat memakai Crystal X terjadi pendarahan, apakah pemakaian Crystal X dilanjutkan atau dihentikan ?
  10. Setelah pemakaian Crystal X 1 sampai 2 hari ketika buang air kecil kok terasa perih, apakah pemakaian dilanjutkan atau dihentikan ?
  11. Bagaimana cara penyimpanan Crystal X yang baik setelah dipakai agar tetap steril ?
  12. Apa alasan para dokter tidak mau menjual Crystal X ?
  13. Pemberian obat dari dokter berdasarkan penyakit yang diderita si pasien dan efek farmakologi yang dibutuhkan. Apakah Crystal X bisa digunakan untuk semua masalah penyakit pada organ kewanitaan ?
  14. Apakah Crystal X bisa dipakai untuk pengobatan sariawan ?
  15. Saya pernah kena toksoplasma pada rahim, sehingga sulit untuk memiliki keturunan. Bagaimanakah pengobatannya ?
  16. Mengapa Crystal X setelah dipakai 2 bulan khasiatnya berkurang ?
  17. Apakah perempuan yang sudah menopause boleh memakai Crystal X, sementara tidak memakai pun kalau berhubungan intim sudah terasa sakit ?
  18. Apakah anak usia 5 tahun boleh memakai Crystal X, sebab mengalami keputihan yang banyak hingga celana dalam terus basah ?
  19. Ada seorang ibu selama 5 tahun tidak menstruasi, setelah memakai Crystal X terjadi menstruasi 2 kali dalam 1 bulan dan mengeluarkan darah yang berwarna kehitaman, bagaimana solusinya ?
  20. Apakah perempuan yang rahimnya sudah diangkat boleh memakai Crystal X ?
  21. Bagaimana kerja Crystal X yang hanya dipakai dengan cara cebok dari luar organ kewanitaan, apakah bisa sampai ke organ serviks ?
  22. Penderita kanker serviks pada stadium 1, 2 dan 3 apa bisa sembuh dengan menggunakan terapi Crystal X ?
  23. Apakah seorang perempuan yang pernah mengidap kanker serviks yang sudah sembuh dengan terapi pengobatan dan ketika memakai Crystal X penyakitnya tidak akan kambuh lagi ? Dan bisa punya anak lagi apa tidak ?
  24. Ada perempuan yang memakai Crystal X tetapi malah terjadi keputihan padahal sebelumnya tidak pernah keputihan dan organ kewanitaan justru menjadi lembek tidak menggigit ?
  25. Saya perempuan yang pernah mengidap penyakit kista dan sudah dioperasi. Apakah dengan memakai terapi Crystal X kistanya tidak akan tumbuh lagi ? Sebab banyak paska operasi kista tumbuh lagi ?
  26. Ada konsumen memakai Crystal X tetapi malah terjadi bengkak dan ketika dihentikan pemakaian Crystal X bengkaknya menghilang, bagaimana solusinya ?
  27. Sebelum memakai Crystal X ada keputihan berwarna bening, tetapi setelah terapi dengan Crystal X keputihan menjadi kental dan berubah warna menjadi putih seperti susu serta menimbulkan gatal. Kenapa seperti itu ?
  28. Apakah ketika ada benjolan kista di payudara maka akan otomatis bisa terjadi benjolan juga di organ rahim ?
  29. Kenapa penderita HIV/AIDS terasa gatal setelah memakai Crystal X ?
  30. Dengan memakai Crystal X apakah rasa gatal pada alat kewanitaan akan hilang ?

Demikian tanya jawab Crystal X yang sering dikemukakan. Apabila masih ada pertanyaan seputar Crystal X silakan mengisi di kolom komentar di bawah ini.

BACA JUGA :
farmakologi crystal x