FAQ

FAQ tanya jawab Crystal X

Untuk menjawab banyaknya pertanyaan konsumen yang berulang, kami coba rangkum dalam tanya jawab di FAQ (frequently asked questions).

Kami berharap semoga membantu dalam pemahaman seluk beluk kewanitaan dan fungsi Crystal X. Semoga FAQ ini bisa menjawab. Terima kasih

Tanya :
Apakah Crystal X terdaftar di BPOM Departemen kesehatan RI?

Jawab :
Ya. Crystal X terdaftar di BPOM dengan nomor NA 18111600004. NA berarti Notifikasi Asia.

Tanya :
  1. Apakah Crystal X merupakan minuman atau sejenis pil ? Berapa kali diminum ?
  2. Tolong infokan, seperti apa bentuk Crystal X dan penggunaannya bagaimana ?
  3. Saya lihat gambar Crystal X, saya penasaran apakah Crystal X itu sejenis tongkat madura?
Jawab :
  1. Crystal X seperti yang tergambar dari namanya jelas bukan sejenis pil atau minuman yang dikonsumsi secara oral. Crystal X merupakan produk yang aman, yang dibuat dari ramuan yang terdiri dari bahan bahan tumbuhan (herbal) dan bahan organik yang mengandung sulfur, antiseptik, dan minyak vinieill. Didesain unik berbentuk seperti lipstick sehingga mudah penggunaannya, praktis dan bisa dibawa saat bepergian ke luar kota. Crystal X tidak sama dengan tongkat madura. Dari teknologi maupun bahannya sangat jauh berbeda.
  2. Cara pakainya bagi yg sudah menikah bisa dimasukkan sedikit ujung Crystal X ke dalam vagina beberapa detik sehingga kandungan herbalnya langsung meresap, membersihkan, menutrisi, dan menjaga keseimbangan pH vagina (ada di brosur dalam kemasan produk)
  3. Untuk remaja putri terutama yang juga kena kasus keputihan dengan cara sedikit berbeda. Rendam Crystal X beberapa saat dalam air hangat kemudian basahi kain yang bersih dikompreskan pada vagina. Atau paling efektif dengan cara rendam Crystal X beberapa saat di air hangat suam-suam kuku dalam baskom yang cukup besar , kemudian dipakai untuk merendam vagina dengan cara duduk berendam untuk beberapa menit atau secukupnya.

Cara terakhir juga efektif untuk ibu-ibu yang enggan memasukkan Crystal X ke dalam organ intimnya.

Tanya :
Mohon penjelasan apakah fungsi dan kegunaan Crystal X.

Jawab :
Manfaat dan fungsi Crystal X :

Sisi Kesehatan kewanitaan:
  1. Untuk perawatan vagina sehari-hari bagi yang bermasalah maupun yang merasa normal-normal saja.
  2. Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  3. Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan.
  4. Menyembuhkan iritasi di selaput vagina.
  5. Mencegah kanker alat reproduksi wanita.
Sisi Keharmonisan PASUTRI:
  1. Mengaktifkan dan melenturkan kembali vagina bagi mereka yang pernah melahirkan secara normal atau terutama yang melahirkan normal lebih dari 1 kali. Semakin sering melahirkan, maka secara umum vagina cenderung lebih lebar.
  2. Menghilangkan bau tak sedap di vagina dan menyegarkan aroma vagina.
  3. Menambah kepekaan terhadap daya rangsang saat penetrasi.
  4. Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina akibat sperma, darah bulanan yang tidak keluar sempurna, timbunan sekresi vagina yang menempel di dinding vagina.
  5. Membantu proses pembersihan saluran reproduksi luar pasca partus / melahirkan.
  6. Mengurangi sekresi berlebihan di vagina, dan memberi sensasi virgin atau "seperti masih perawan" terutama saat hubungan intim.
  7. Membantu meningkatkan kualitas hubungan intim pasutri.

mengatasi keputihan crystal x
Crystal X Obat Keputihan



Keywords: jual crystal x, beli kristal x, dijual crystal x, crystal x, kristal x, crystalx, kristalx, obat keputihan, solusi keputihan, kewanitaan, perawatan vagina, manfaat crystal x, kandungan crystal x, aroma vagina kencang, selaput vagina bau, menghilangkan bau tak sedap pada vagina aroma, menghilangkan bau tak sedap vagina bau tak sedap, kesehatan reproduksi wanita, keputihan pada wanita, kesehatan vagina, mengatasi keputihan, cara mengobati keputihan, mencegah kanker mulut rahim seviks, cristal x, krystal x
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...