VARIASI SEKS ala KAMASUTRA - Tanya Jawab Sexologi dr.Boyke

VARIASI SEKS ala KAMASUTRA - Tanya Jawab Sexologi dr.Boyke

Tanya dr Boyke : Variasi Seks ala Kamasutra
Dok, usia saya seorang pria berusia 40 tahun. Saya sudah berumah tangga selama 10 tahun. Selama berhubungan seks dengan istri, sudah berbagai gaya saya lakukan.

Seperti pernah saya baca di rubrik konsultasi seks sebuah majalah wanita, konon, variasi gaya bercinta membuat hubungan seks menjadi luar biasa. Namun, saya masih belum menemukan posisi yang mampu memberikan kepuasan puncak.

Pertanyaannya, posisi seperti apa yang memberikan kepuasan seks? Bagaimana caranya?

Kepada Dokter Boyke, semoga terus sukses. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kebaikan mau menjawab pertanyaan saya.

Bpk WH - Wisma Asri, Bekasi

BACA JUGA:
 dicerai karena miss v bau ikan asin
Jawab dr Boyke :
Hasrat (gairah seksual) sangat tergantung pada beberapa faktor, antara lain komunikasi, kondisi fisik, kondisi emosi, rasa cinta, teknik dan variasi. Jika salah satu faktor tidak terpenuhi biasanya kepuasan seks yang diinginkan menjadi tidak optimal. Untuk itu, cobalah bangun komunikasi yang lebih intim, libatkan emosi saat bercinta dan tanyakan suasana seperti apa yang diinginkan pasangan agar seks lebih memuaskan.

Pada dasarnya semua posisi dan variasi seks dapat memuaskan. Jadi, masalah kepuasan tergantung pada keinginan masing-masing pasangan dan hal tersebut bisa didiskusikan sebelum hubungan seks dimulai.

Untuk mendatangkan gairah seks agar lebih gayeng, Anda bisa melihat film Kamasutra atau buku-buku pendidikan seks, seperti The Perfumed Garden. Dari menonton film atau membaca buku-buku seks macam ini, daya imajinasi saat berhubungan badan akan tumbuh.

Bila daya imajinasi melambung, maka gairah seks pun akan meluap-luap. Keinginan untuk mencapai puncak kenikmatan saat bersenggama, terbuka lebar. Ini akan membantu pasangan (kedua belah pihak) untuk mencapai kepuasan yang tak terkira.

Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke

Kembali ke index dokter Boyke
 Konsultasi dr Boyke