Mengatasi Keputihan dengan NCX CRYSTAL X

Mengatasi Bau Ikan Asin Miss V Keputihan dengan NCX CRYSTAL X

Mengatasi keputihan yang selalu datang mengganggu dan menemukan obat keputihan yang efektif dan praktis adalah suatu hal yang tidak mudah. Mungkin bunda sudah mencoba berbagai cara, ramuan dan obat. Tapi kok keputihan ini selalu nongol lagi dan sangat mengganggu.

Akibat gangguan keputihan ini maka mengurangi rasa nyaman dalam beraktivitas sehari-hari dan mengikis rasa percaya diri terhadap pasangan. Betul gak, bun ?

Bingung cara mengatasi keputihan?
Obat keputihan apa yang sudah terbukti efektif?

VIDEO TESTIMONI CRYSTAL X


Obat keputihan yang manjur:
Berkali-kali ke dokter keputihan istri saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian Crystal X untuk mengatasi keputihan, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaan istri saya. (Bapak Edison di Yogyakarta)

Cara mengatasi keputihan yang efektif:
Setelah 2 hari memakai Crystal X untuk mengatasi keputihan, keluar kotoran putih-putih dari organ kewanitaan saya. Dan saat berhubungan kata suami saya selaput kewanitaan saya lebih kencang, lebih enak dan lebih mantap. (Ibu Rumi di Bantul)

Pusakahawa NCX CRYSTAL X adalah solusi gangguan penyakit keputihan Anda...

Mengapa wanita saat ini sering mengalami masalah kewanitaan? Keputihan, bau tak sedap, kekuningan, merasa gerah dan gatal, infeksi pada organ intim kewanitaan dan kandung kemih yang disebabkan oleh bakteri.

Hal ini dikarenakan :
  • Banyak wanita tidak paham terhadap organ kewanitaannya sehingga secara khusus tidak melakukan perawatan terhadap organ kewanitaannya.
  • Perasaan bahwa tidak ada masalah terhadap organ kewanitaannya, membuat para wanita kurang memperhatikan kesehatan organ kewanitaan mereka.
  • Wanita lebih suka merawat wajah daripada organ kewanitaannya.
  • Kurangnya informasi mengenai penyakit yang bisa timbul akibat tidak merawat organ kewanitaannya.
Efek Yang Ditimbulkan:
  • Aktifitas terganggu
  • Percaya diri hilang dan minder
  • Mengganggu suasana
  • Pergaulan terbatas
  • Bisa menghabiskan biaya sampai ratusan juta
  • Hidup selamanya di atas tempat tidur / kursi
  • Mengganggu keharmonisan rumah tangga
  • Rahim diangkat (tidak dapat punya anak / mandul)
  • Terkena penyakit kanker yang bisa merenggut nyawa
Pusakahawa NCX Crystal X untuk mengatasi keputihan diramu dari tumbuh-tumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill, dengan manfaat:
  • Membunuh bakteri dan kuman-kuman penyakit pada kelamin.
  • Menyembuhkan keputihan dalam hitungan hari, kondisi parah maupun ringan.
  • Menyembuhkan iritasi (lecet-lecet) di selaput vagina.
  • Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina.
  • Menghilangkan bau tidak sedap di vagina.
  • Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina.
  • Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang (gairah sex).
  • Mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.
  • Awet dan dapat digunakan berulang-ulang.
  • Aman (tidak ada efek samping).

Beli NCX CRYSTAL X
(Klik untuk langsung order)

Pusakahawa NCX CRYSTAL X untuk mengatasi keputihan merawat vagina agar bersih dari segala kotoran, jamur, virus dan bakteri serta bebas bau. Membuat "sempit menggigit" lagi seperti ketika masih perawan di Malam Pertama. Rasa sensitif pun kembali lagi sehingga suami Anda tidak harus repot-repot "memperbesar / memperpanjang" senjata kejantanannya untuk membuat Anda puas dan mencapai orgasme.

Berikut ini adalah sebagian dari komentar dan kesaksian para konsumen / pemakai Crystal X untuk mengatasi keputihan:

Saya tidak ada masalah dengan daerah kewanitaan saya, tetapi saya memakai Crystal X dengan teratur hanya untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya. Setelah saya memakainya saya merasa jauh lebih nyaman, jauh lebih segar dari biasanya. Karena sifatnya yang membersihkan bakteri-bakteri yang ada di kewanitaan kita, sehingga tidak merasa basah dan selalu bersih. Hal ini membuat suami saya merasakan sensai yang lebih luar biasa. Dan saya lebih merasakan nikmatnya daripada sebelum memakai Crystal X. (Ibu Yuni, 33th – Yogyakarta)

Tiga bulan yang lalu saya papsmear, karena saya merasakan ada keluhan di kewanitaan saya, yaitu saya merasa gatal dan bau tak sedap. Kemudian saya memakai produk pembersih berbahan dari ekstrak daun sirih yang konon sangat efektif sebagai anti septik, sayangnya jika sering dipakai semua bakteri di miss V ikut mati termasuk bakteri Laktobasilus, sehingga keseimbangan ekosistem menjadi terganggu, dan berdampak pada saat berhubungan intim. Tapi setelah saya memakai Crystal X untuk mengatasi keputihan selama 1 minggu, saya merasa lebih nyaman dan bersih, dan ketika berhubungan dengan suami…Wow luar biasa!! (Ibu Marisa, 40th – Jakarta)

Awalnya takut menggunakan Crystal X untuk mengatasi keputihan, karena produk ini hanya dikhususkan bagi wanita yang sudah menikah. Ternyata hanya dengan merendam Crystal X untuk mengatasi keputihan ke dalam air kurang lebih 2 menit dan digunakan untuk mencuci miss V, secara teratur keputihan yang saya derita menghilang. Terima kasih Crystal X. (Helga, 22th – Mahasiswi UNY Yogyakarta)

Crystal X untuk mengatasi keputihan membuat saya lebih percaya diri, meskipun sudah dikaruniai 3 buah hati yang lucu-lucu. Crystal X sangat membantu saya mempererat hubungan dengan suami. Jangan takut untuk mencoba, Crystal X untuk mengatasi keputihan memang OK! (Ibu Eva Agus, 27th – Yogyakarta)


Beli NCX CRYSTAL X
(Klik untuk langsung order)

VIDEO TESTIMONI CRYSTAL X


FAQ tanya jawab NCX Crystal X

Untuk menjawab banyaknya pertanyaan konsumen yang berulang, kami coba rangkum dalam tanya jawab berikut ini. Kami berharap semoga membantu dalam pemahaman seluk beluk kewanitaan dan fungsi Crystal X untuk mengatasi keputihan. Semoga FAQ ini bisa menjawab. Terima kasih.

Tanya : Apakah Crystal X untuk mengatasi keputihan terdaftar di BPOM Departemen kesehatan RI?

Jawab : Ya. Pusakahawa Natural Crystal X atau NCX untuk mengatasi keputihan terdaftar di BPOM dengan nomor NA 18171600045. NA berarti Notifikasi Asia.

Tanya :
  1. Apakah Crystal X untuk mengatasi keputihan merupakan minuman atau sejenis pil ? Berapa kali diminum ?
  2. Tolong infokan, seperti apa bentuk Crystal X dan penggunaannya bagaimana ?
  3. Saya lihat gambar Crystal X untuk mengatasi keputihan, saya penasaran apakah Crystal X itu sejenis tongkat madura?
Jawab :
  1. Crystal X seperti yang tergambar dari namanya jelas bukan sejenis pil atau minuman yang dikonsumsi secara oral. Crystal X merupakan produk yang aman, yang dibuat dari ramuan yang terdiri dari bahan bahan tumbuhan (herbal) dan bahan organik yang mengandung sulfur, antiseptik, dan minyak vinieill. Didesain unik berbentuk seperti lipstick sehingga mudah penggunaannya, praktis dan bisa dibawa saat bepergian ke luar kota. Crystal X tidak sama dengan tongkat madura. Dari teknologi maupun bahannya sangat jauh berbeda.
  2. Cara pakainya bagi yg sudah menikah bisa dimasukkan sedikit ujung Crystal X ke dalam vagina beberapa detik sehingga kandungan herbalnya langsung meresap, membersihkan, menutrisi, dan menjaga keseimbangan pH vagina (ada di brosur dalam kemasan produk)
  3. Untuk remaja putri terutama yang juga kena kasus keputihan dengan cara sedikit berbeda. Rendam Crystal X beberapa saat dalam air hangat kemudian basahi kain yang bersih dikompreskan pada vagina. Atau paling efektif dengan cara rendam Crystal X beberapa saat di air hangat suam-suam kuku dalam baskom yang cukup besar , kemudian dipakai untuk merendam vagina dengan cara duduk berendam untuk beberapa menit atau secukupnya.
Cara terakhir juga efektif untuk ibu-ibu yang enggan memasukkan Crystal X ke dalam organ intimnya.

Tanya : Mohon penjelasan apakah fungsi dan kegunaan Crystal X untuk mengatasi keputihan.

Jawab : Manfaat dan fungsi Crystal X untuk mengatasi keputihan :

Sisi Kesehatan kewanitaan:
  1. Untuk perawatan vagina sehari-hari bagi yang bermasalah maupun yang merasa normal-normal saja.
  2. Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  3. Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan.
  4. Menyembuhkan iritasi di selaput vagina.
  5. Mencegah kanker alat reproduksi wanita.
Sisi Keharmonisan PASUTRI:
  1. Mengaktifkan dan melenturkan kembali vagina bagi mereka yang pernah melahirkan secara normal atau terutama yang melahirkan normal lebih dari 1 kali. Semakin sering melahirkan, maka secara umum vagina cenderung lebih lebar.
  2. Menghilangkan bau tak sedap di vagina dan menyegarkan aroma vagina.
  3. Menambah kepekaan terhadap daya rangsang saat penetrasi.
  4. Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina akibat sperma, darah bulanan yang tidak keluar sempurna, timbunan sekresi vagina yang menempel di
    dinding vagina.
  5. Membantu proses pembersihan saluran reproduksi luar pasca partus / melahirkan.
  6. Mengurangi sekresi berlebihan di vagina, dan memberi sensasi virgin atau "seperti masih perawan" terutama saat hubungan intim.
  7. Membantu meningkatkan kualitas hubungan intim pasutri.

BACA JUGA :

Order NCX NASA beli Crystal X jual herbal keputihan