Dokter Boyke: MENINGGAL KARENA SEKS - Konsultasi Sex

Dokter Boyke: MENINGGAL KARENA SEKS - Konsultasi Sex

Tanya dr Boyke : Meninggal Karena Seks
Saya sering dengar ada orang meninggal saat berhubungan seks. Saya juga kebetulan penderita kelainan jantung, usia saya sekarang 45 tahun. Sementara istri saya 30 tahun. Saya jadi takut kalau tiba-tiba saya meninggal saat berhubungan seks dengan istri saya.
  1. Mengapa jantung bisa mendadak berhenti saat berhubungan seks?
  2. Bagaimana cara mengatasinya?
  3. Sejauh mana pengaruh obat kuat pada kemungkinan serangan jantung?
  4. Bagaimana strategi bercinta agar seks mencapai puncak, tapi terhindar dari serangan jantung?
Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih.

Bpk F di Pasar Minggu, Jaksel

BACA JUGA:
 dicerai karena miss v bau ikan asin
Jawab dr Boyke :
Biasanya orang yang sakit jantung meninggal saat berhubungan seks karena berhubungan seks bukan dengan istrinya. Karena debaran jantung bertambah maka tingkat stress yang dialami terus meningkat (takut dosa). Selain itu, serangan jantung juga bisa terjadi karena penggunaan obat-obat kuat. Karena itu bagi penderita jantung jangan melakukan selingkuh bila tidak ingin menyesal nantinya. Hubungan seks pada penderita jantung bisa mencapai puncak, sangat tergantung pada parah tidaknya penyakit jantung yang diderita. Yang terpenting adalah lakukan seks itu pada isteri sendiri, perlahan-lahan saja, anggap saja seks itu suatu hiburan yang menyenangkan. Lakukan hal tersebut dengan rasa cinta. ***

Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke

Kembali ke index dokter Boyke
 Konsultasi dr Boyke