Rabu, 30 November 2011

JARANG HUBUNGAN SEX - Konsultasi Sex dr.Boyke

Tanya dr Boyke : Jarang Hubungan Sex
Kami sudah menikah selama 4 tahun. Akibat kesibukan masing-masing, hubungan sex kami rata-rata 2 kali sebulan. Saya dengar frekuensi rata-rata yang normal adalah 3 kali seminggu. Ada yang salahkah dari hubungan kami ini?

Dok, satu masalah lagi yang agak mengganggu akhir-akhir ini, yaitu vagina saya seringkali mengeluarkan bau tak sedap, khususnya menjelang menstruasi. Di luar itu, baunya biasa saja. Mengapa hal itu bisa terjadi. Upaya apa yang harus saya lakukan? Berbagai upaya sudah saya lakukan mulai dari minum air sirih, hingga jamu-jamu untuk pengharum vagina. Namun, tetap saja menjelang mens, aroma tak sedap itu keluar lagi.

Ibu RA - Bekasi

BACA JUGA:
Jawab dr Boyke :

Frekwensi hubungan sex yang normal adalah 1-4 kali seminggu, satu kali seminggu pun termasuk normal. Jika hanya sebulan 2 kali, padahal baru 4 tahun menikah, memang dibawah rata-rata.

dokter boyke hubungan sex
dr.Boyke Dian Nugraha, Sp.Og
Kelelahan, kurangnya komunikasi serta masalah pada organ intim, dalam hal ini bau vagina bisa saja menjadi penyebab berkurangnya frekwensi hubungan sex. Saran saya, coba tanyakan langsung apa yang menjadi penyebab kurangnya frekwensi hubungan sex.

Jika bau vagina menjadi penyebabnya berobatlah ke dokter kandungan, adanya infeksi, alergi ataupun erosi pada mulut rahim dapat menimbulkan bau vagina yang tidak sedap.

Dokter biasanya akan memberikan obat yang dimasukkan ke dalam vagina untuk mengurangi bau tersebut, serta melarang jenis makanan tertentu yang mungkin menjadi penyebab bau vagina.

Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke

Kembali ke index dokter Boyke
Load disqus comments

4 komentar

Favorit Pembaca

Mengatasi Keputihan dengan CRYSTAL X

Mengatasi keputihan yang selalu datang mengganggu dan menemukan obat keputihan yang efektif dan praktis adalah suatu hal yang tidak mudah....