LEHER - 14 Ciri Perawan Masih Gadis

14 Ciri Perawan Masih Gadis - LEHER

Leher juga menjadi salah satu tempat yang dapat menunjukkan gadis itu masih suci atau tidak. Bila leher perempuan itu nampak berkedut-kedut, artinya perempuan itu pernah disentuh laki-laki. Garis kedutnya bukan seperti garis kedutan karena tua, garisnya kecil-kecil, pendek-pendek dan putus-putus, bukan garis yang panjang. Kalau ingin melihat dengan jelas tunggulah gadis itu menundukkan kepalanya. Lihatlah dengan cepat dan cermat..! Bila gadis itu sering sering diusung lelaki, maka lehernya terdapat tanda-tanda hitam kecil di lobang romanya dan warna lembab kecil seperti bintik-bintik.

leher perawan masih gadis
Adakalanya lobang bulu roma tampak jelas di leher, ini juga berarti gadis itu sering disentuh. Kalau gadis itu berleher panjang (jenjang), coba perhatikan di bagian lehernya, jika terdapat garis-garis urat yang bersilang artinya gadis itu masih suci. Jika terdapat garis-garis yang melintang, bukannya urat yang melintang, ini berarti perempuan itu sudah beranak (pernah melahirkan).

Wallahu’alam.

Baca juga tanda-tanda keperawanan lainnya yang terdapat di bagian :

  1. Rambut
  2. Jari Tangan
  3. Garis Telapak Tangan
  4. Punggung
  5. Perut
  6. Telinga
  7. Mata
  8. Hidung
  9. Bibir
  10. Dahi
  11. Leher
  12. Kemaluan (Vagina)
  13. Buah Dada (Payudara)
  14. Pipi

Main Topic / Topik Utama :

gejala kanker serviks | penyebab keputihan | obat jamur di vagina | menghilangkan bau miss v tak sedap

crystal x | manfaat crystal xcara pemakaian crystal xbeli crystal x

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...