EJAKULASI DINI - Tanya Jawab Sex dr.Boyke

EJAKULASI DINI - Tanya Jawab Sex dr.Boyke
Tanya dr Boyke : Ejakulasi Dini
Saya seorang suami berumur 32 tahun. Melalui kesempatan ini saya ingin meminta bantuan dokter berkenaan dengan masalah yang saya hadapi. Kalau saya berhubungan seks dengan istri, kenapa saya sekarang sering cepat keluar duluan.

Pertanyaannya, pertama, biar bisa tahan lama apa yang harus saya lakukan?

Kedua, kadang saya pakai tissue obat kuat. Hasilnya memang bagus. Saya bisa tahan lama, tapi kenikmatannya saya rasakan sangat kurang. Amankah menggunakan obat kuat bagi organ kewanitaan istri dan saya sendiri?

Ketiga, kalau pakai tissue apa ada efek sampingnya terhadap kesehatan saya maupun istri?

Atas bantuan dokter saya ucapkan terima kasih.

Bpk SR - Kerinci, Pekanbaru

BACA JUGA:
 dicerai karena miss v bau ikan asin
Jawab dr Boyke :
Ejakulasi dini merupakan gangguan fungsi seksual pria tersering. Diperkirakan 20-30 persen pria menderita ejakulasi dini. Penyebabnya berkaitan dengan faktor fisik (tidak bugar) dan faktor medis seperti sakit kencing manis (diabetes mellitus), hipertensi, pembengkakan prostat serta faktor psikis (pengalaman berhubungan seks secara cepat, stress, trauma seks) dan lain-lain.

Oleh karena itu untuk mengatasinya di samping tubuh harus bugar, juga jika terdapat gangguan medis sebaiknya di obati. Selain itu, hiduplah dengan santai, termasuk santai saat mau melakukan hubungan seks. Jika hal ini tidak membantu, coba berkonsultasi dengan dokter.

Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke

Kembali ke index dokter Boyke
 Konsultasi dr Boyke