VARIASI SEKS ala KAMASUTRA - Tanya Jawab Sexologi dr.Boyke

Tanya dr Boyke : Variasi Seks ala Kamasutra

Dok, usia saya seorang pria berusia 40 tahun. Saya sudah berumah tangga selama 10 tahun. Selama berhubungan seks dengan istri, sudah berbagai gaya saya lakukan.

Seperti pernah saya baca di rubrik konsultasi seks sebuah majalah wanita, konon, variasi gaya bercinta membuat hubungan seks menjadi luar biasa. Namun, saya masih belum menemukan posisi yang mampu memberikan kepuasan puncak.

Pertanyaannya, posisi seperti apa yang memberikan kepuasan seks? Bagaimana caranya?

Kepada Dokter Boyke, semoga terus sukses. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kebaikan mau menjawab pertanyaan saya.

Bpk WH - Wisma Asri, Bekasi


Jawab dr Boyke :

dokter boyke kamasutra
dr.Boyke Dian Nugraha, Sp.Og
Hasrat (gairah seksual) sangat tergantung pada beberapa faktor, antara lain komunikasi, kondisi fisik, kondisi emosi, rasa cinta, teknik dan variasi. Jika salah satu faktor tidak terpenuhi biasanya kepuasan seks yang diinginkan menjadi tidak optimal. Untuk itu, cobalah bangun komunikasi yang lebih intim, libatkan emosi saat bercinta dan tanyakan suasana seperti apa yang diinginkan pasangan agar seks lebih memuaskan.

Pada dasarnya semua posisi dan variasi seks dapat memuaskan. Jadi, masalah kepuasan tergantung pada keinginan masing-masing pasangan dan hal tersebut bisa didiskusikan sebelum hubungan seks dimulai.

Untuk mendatangkan gairah seks agar lebih gayeng, Anda bisa melihat film Kamasutra atau buku-buku pendidikan seks, seperti The Perfumed Garden. Dari menonton film atau membaca buku-buku seks macam ini, daya imajinasi saat berhubungan badan akan tumbuh.

Bila daya imajinasi melambung, maka gairah seks pun akan meluap-luap. Keinginan untuk mencapai puncak kenikmatan saat bersenggama, terbuka lebar. Ini akan membantu pasangan (kedua belah pihak) untuk mencapai kepuasan yang tak terkira.


Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke


Produk-2 rekomendasi RESMI dan LEGAL dari BOYKE DIAN NUGRAHA

Klik salah satu produk yang Anda butuhkan di bawah ini :

- FOREDI untuk mengatasi ejakulasi dini

- TISU DOUBLE MAJAKANI untuk mengatasi keputihan, bau tak sedap, jamur, dsb.

- LADYFEM untuk mengatasi nyeri haid, menormalkan siklus haid, dsb.

- ORIS BREAST CREAM yaitu krim untuk mengencangkan payudara

- FIFORLIF untuk membuang lemak, membersihkan usus dan menurunkan berat badan


Video pernyataan langsung BOYKE (Pakar Kesehatan Reproduksi)



Keywords: konsultasi dokter boyke, crystal x, obat keputihan, konsultasi sex, dr boyke, tanya jawab dokter boyke, konsultasi seks, kristal x, mengatasi keputihan, suara karya, cristal x

6 komentar :

  1. saya sangatsering masturbasi dokk. apa dampak masturbasi pad otak dan sistem syaraf

    BalasHapus
  2. Dok gimana kalo penyakit kista di oprasi trus sekarang makin parah sampai perut membesar gimana tuh dok? Makasih

    BalasHapus
  3. Siang dok...
    Saya mau nanya masalah crystal-.

    BalasHapus
  4. Dok saya mau tanya.knp ya dok setiap saya selesai berhubungn intim dngn istri saya buang air kecil bercampur darah kental

    BalasHapus
  5. dok saya mau tanya
    pertama ini bukan soal seks sih, tp anak saya yg msh berumur 15thn tp sdh memiliki payudara besar dengan cup 34D. nah kalau yg begini ntar pas dewasa apa payudaranya bisa cepat turun? kalau iya, gimana caranya supaya ga turun? dia ga pernahdijamah kok dok
    kedua, sebenarnya wanita bisa orgasme berapa kali dok? soalnya saat saya seks dengan suami saya, saya bisa orgasme sampai lima kali (walau saya jadi benar" lemes)

    BalasHapus

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...