Konsultasi Seks Dokter Boyke - FANTASI SEKS

Tanya dr Boyke : Fantasi Seks

Saya ibu rumah tangga dengan dua anak. Usia perkawinan saya tahun ini memasuki tahun ke-8. Sebenarnya hubungan seksual saya bersama suami lancar-lancar saja. Namun, akhir-akhir ini saya suka berfantasi seksual, biasanya setelah saya menonton film erotis atau melihat majalah-majalah porno. Makanya, setiap akan berhubungan intim dengan suami, saya sering mengawalinya dengan kegiatan tersebut.

Saya juga pernah berfantasi melakukan hubungan intim dengan pria lain, dengan gaya yang kasar. Apakah kebiasaan itu wajar? Bila tidak, bagaimana cara menghilangkan keinginan untuk berfantasi seperti itu? Apakah keinginan berfantasi itu sebagai akibat hubungan seks kami yang saya rasakan terkesan biasa-biasa saja? Apakah saya harus jujur terhadap suami tentang keinginan dan fantasi seks yang saya lakukan?

Ibu DP - Rawa Lumbu, Bekasi


Jawab dr Boyke :

dokter boyke fantasi seks
dr.Boyke Dian Nugraha, Sp.Og
Berfantasi seks dengan membayangkan "bukan suami", tetapi laki-laki lain atau bintang sinetron favorit, itu sah-sah saja. Apa yang dilihat dalam blue film atau majalah-majalah erotis tidak selamanya sesuai dengan kenyataan. Karena bagaimana pun, itu hanyalah rekayasa dalam film atau foto majalah agar film atau majalah tersebut laku dijual.

Seks yang indah memang biasanya dilakukan dengan lembut dan santai. Kalau tiba-tiba Anda berfantasi ingin lebih kasar, coba sampaikan kepada suami, mungkin itu hanya merupakan salah satu variasi agar tidak jenuh. Lebih baik mencoba tempat dengan posisi baru ketimbang melakukan seks yang kasar. Karena, bukankah seks yang kasar dapat menimbulkan rasa sakit atau perlukaan? Ok.


Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEKS Dengan Dokter Boyke


Produk-2 rekomendasi RESMI dan LEGAL dari BOYKE DIAN NUGRAHA

Klik salah satu produk yang Anda butuhkan di bawah ini :

- FOREDI untuk mengatasi ejakulasi dini

- TISU DOUBLE MAJAKANI untuk mengatasi keputihan, bau tak sedap, jamur, dsb.

- LADYFEM untuk mengatasi nyeri haid, menormalkan siklus haid, dsb.

- ORIS BREAST CREAM yaitu krim untuk mengencangkan payudara

- FIFORLIF untuk membuang lemak, membersihkan usus dan menurunkan berat badan


Video pernyataan langsung BOYKE (Pakar Kesehatan Reproduksi)



Keywords: konsultasi dokter boyke, crystal x, obat keputihan, konsultasi sex, dr boyke, tanya jawab dokter boyke, konsultasi seks, kristal x, mengatasi keputihan, suara karya, cristal x

2 komentar :

  1. Boyke boyke, fantasi ama laki2 laen kok sah2 aja, gk ngerti agama

    BalasHapus
  2. Maaf ya.. untuk coment nya..
    Perlu ada perhatikan kata2 dr boyke.berfantasi dngan "MEMBAYANGKAN" laki2 lain.bukan berfantasi dgn laki2 lain.
    Agar tidak menjadi ksalah pahaman..
    Trimakasih..

    BalasHapus

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...