Menghilangkan Bau Keringat dan Kulit Gatal

Cara Menghilangkan Kulit Gatal dan Bau Keringat Tak Sedap


Menderita gatal-gatal memang sangat tidak nyaman, apalagi profesi saya adalah tukang pijat bayi. Setiap mendapat panggilan untuk pijat bayi saya selalu merasa takut menularkan rasa gatal itu kepada pasien saya. Pernah saya mencoba menggunakan bedak gatal tapi hal itu merepotkan dan terasa panas di kulit. Sabun mandi berbentuk gel yang katanya anti gatal juga pernah saya coba, namun saat saya berkeringat justru rasa gatal semakin menjadi-jadi.

Saat saya dikenalkan pada GRECE Anti Perspirant Body Crystal awalnya saya mencoba dengan rasa ragu. Ada rasa takut kalau-kalau bertambah gatal. Namun keraguan dan kekhawatiran saya sirna. Setelah menggunakan GRECE Anti Perspirant Body Crystal sehabis mandi, saya merasakan gangguan gatal-gatal saya menurun drastis dan badan terasa segar. Saat beraktivitas dan berkeringat rasa gatal itu hilang. GRECE Anti Perspirant Body Crystal sangat membantu saya menikmati aktivitas sehari-hari dengan penuh rasa percaya diri. Terima kasih GRECE Anti Perspirant Body Crystal. (Mbah Painem (64 tahun), tukang pijat bayi, Bantul – Yogyakarta).


Jual Grece Anti Bau Keringat dan Kulit Gatal klik di sini



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...