dr.Boyke Konsultasi Sex: HUBUNGAN SEKS DI MOBIL

dr.Boyke Konsultasi Sex: HUBUNGAN SEKS DI MOBIL
Tanya dr Boyke : Hubungan Seks di Mobil
Dok, kami pengantin baru. Kami baru saja menikah tiga bulan lalu, dan belum dikaruniai anak. Kami memang masih ingin menikmati masa-masa bulan madu sebagai pasangan muda yang sedang berbahagia. Kami bersepakat merencanakan kehadiran buah hati, setahun lagi.

Namun belakangan ini, suami saya punya kebiasaan unik. Ia suka sekali mengajak berhubungan seks di dalam mobil. Tentu sebelum melakukan hubungan, ia biasa melakukan pemanasan yang cukup dahsyat. Dan, terus terang, kami pun tampaknya sangat menikmati permainan itu. Kami biasa melakukan hubungan seks di dalam mobil ketika bepergian di suatu tempat rekreasi ataupun saat mobil kami diparkir di dalam garasi.

Permasalahannya, kami seringkali khawatir kalau-kalau ada yang mengganggu keasyikan kami. Meski suami menjamin hal itu tak akan terjadi, tetapi saya tetap saja merasa was-was, setiap kali melakukan permainan unik tersebut.

Bagaimana ini dok? Apakah dibenarkan melakukan hubungan seks di dalam mobil? Bagaimana dengan hasil keturunan kami nanti? Oh ya dok, umur saya 26 tahun dan suami (31 tahun). Gairah seks kami berdua kok selalu meluap-luap ya dok, setiap kali berhubungan seks?

Ibu I - Cilegon, Banten

BACA JUGA:
 dicerai karena miss v bau ikan asin
Jawab dr Boyke :
Mencari variasi tempat untuk melakukan hubungan seks merupakan hal yang baik untuk membuat kejutan-kejutan dan memberi pengalaman yang baru sebagai pengantin baru. Namun patut diingat bahwa pemilihan tempat tersebut jangan sampai membuat Anda berdua dipermalukan (kepergok orang) atau bermasalah (kena patroli polisi).

Boleh saja melakukan hubungan seks dalam mobil, tapi pastikan hal tersebut aman (misalnya di garasi, di mana tidak ada orang lain selain anda berdua). Tapi di tempat-tempat umum, seperti tempat rekreasi, kompleks perumahan sebaiknya jangan, karena kemungkinan risiko kepergok penduduk atau satpam sangat besar.

Mengenai keturunan yang akan dilahirkan, tak perlu khawatir, selama Anda berdua sehat (tentunya dibuktikan dengan pemeriksaan kesehatan) maka Insya Allah janinnya juga sehat.

Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEKS Dengan Dokter Boyke

Kembali ke index dokter Boyke
 Konsultasi dr Boyke