UJUNG PENIS TERHALANG - Konsultasi Seks dr.Boyke

Tanya dr Boyke : Ujung Penis Terhalang

Saya seorang suami berusia 48 tahun. Dok, saya sedang mempunyai masalah saat buang air kecil, yaitu seperti ada yang menghalangi di ujung penis, sehingga terasa kurang tuntas. Akibatnya, saya harus mengejan sedikit agar air kencing yang tertahan di ujung penis bisa keluar.

Selain itu, terkadang penis menjadi tegang serta urin seolah tertahan dan tidak memancar seperti biasanya. Setelah normal kembali, beberapa saat kemudian keluar cairan seperti air mani dan berwarna putih. Apakah penyebabnya?
Terus terang dok, akibat penyakit saya ini, hubungan seks dengan istri jadi terganggu. Karena, setiap akan berhubungan badan, ada perasaan tidak nyaman. Tolonglah, dok... bagaimana menyembuhkan penyakit saya?

Bpk. PA - Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Jawab dr Boyke :

penis konsultasi seks dr boyke
dr.Boyke Dian Nugraha, Sp.Og
Adanya infeksi pada muara saluran penis (uretritis) sering kali menghalangi keluarnya air kencing atau sperma. Seperti diketahui, pada muara saluran kencing terdapat kelenjar-kelenjar yang berfungsi sebagai pelumas saat hubungan seks. Mungkin saja kelenjar-kelenjar tersebut bengkak akibat terinfeksi.

Cobalah konsultasikan ke dokter urologi. Biasanya jika penyebabnya infeksi, pemberian antibiotik untuk jangka waktu tertentu dapat menolong. Komunikasikan hal tersebut juga pada istri, sehingga istri pun dapat mengetahui mengapa saat berhubungan seks, Anda merasa tidak nyaman. Kalau perlu, ajak dia ke dokter untuk menemani Anda.


Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEKS Dengan Dokter Boyke


Keywords: konsultasi dokter boyke, crystal x, obat keputihan, konsultasi sex, dr boyke, tanya jawab dokter boyke, konsultasi seks, kristal x, mengatasi keputihan, suara karya, cristal x


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...