HUBUNGAN SEX REMAJA - Tanya Jawab Sexology dr.Boyke

HUBUNGAN SEX REMAJA - Tanya Jawab Sexology dr.Boyke

Tanya dr Boyke : Seks Sejak Remaja
Saya seorang mahasiswa di Jakarta berusia 23 tahun. Sudah sejak usia 17 tahun saya sering melakukan seks. Kini saya sedang bingung karena sejak dua tahun terakhir, setiap berhubungan seks, saya selalu cepat orgasme. Saya sadar saya kurang olahraga, kemudian kekasih saya yang sekarang ini bagi saya sangat seksi dan selalu membuat saya terangsang.

Apa kebiasaan saya sering seks sejak usia 17 tahun itu berpengaruh juga jika saya nanti berumahtangga? Apakah saya akan selalu cepat orgasme di saat istri belum merasakan apa-apa? Wah, kalau begitu istri saya nanti bisa ngelaba dong, dok.

Sdr. S - Belawan, Medan

BACA JUGA:
 dicerai karena miss v bau ikan asin
Jawab dr Boyke :
Kebiasaan berhubungan seks sejak usia muda hanya menimbulkan masalah di kemudian hari. Berbagai penyakit kelamin dapat ditularkan, sehingga mengakibatkan kerusakan organ-organ reproduksi. Mungkin saja ejakulasi dini yang Anda alami disebabkan oleh karena infeksi penyakit kelamin atau juga oleh karena stress akibat perasaan bersalah/berdosa.

Kurang bugarnya tubuh memang dapat menurunkan kemampuan seks. Untuk itu, cobalah berolahraga agar tubuh lebih bugar dan hentikan kebiasaan melakukan hubungan seks bebas seperti Anda lakukan saat ini. Menikah adalah solusi yang baik jika secara fisik, mental dan keuangan Anda sudah siap.

Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke

Kembali ke index dokter Boyke
 Konsultasi dr Boyke