MEMPERBESAR PENIS - Tanya Jawab Sexology dr.Boyke

MEMPERBESAR PENIS - Tanya Jawab Sexology dr.Boyke
Tanya dr Boyke : Memperbesar Penis
Saya seorang pria berusia 37 tahun, sudah menikah selama 8 tahun dengan dua anak. Saya merasakan istri mulai ogah-ogahan melakukan hubungan seks dalam 3 bulan terakhir ini. Biasanya, kami melakukan hubungan seks dua kali seminggu, baik saya yang "minta" atau kadang istri saya. Tetapi kok sekarang istri saya kelihatan malas-malasan kalau saya "minta"? Kalau saya nggak minta, dia bahkan adem ayem saja.

Saya pernah mendengar tentang suntik silikon untuk memperbesar penis. Apakah tindakan itu tidak berbahaya bagi kesehatan saya? Kalau tidak, di mana saya bisa melakukan hal itu soalnya saya merasa ukuran penis saya kecil. Kalau berbahaya, adakah cara alami untuk memperbesar penis?

Saya ingin sekali memberi kebahagiaan pada istri, dok.

Bpk S - Tangerang, Banten

BACA JUGA:
 dicerai karena miss v bau ikan asin
Jawab dr Boyke :
Istri ogah-ogahan melakukan hubungan seks, bukan hanya disebabkan oleh ketidakpuasan seks. Mungkin saja ada faktor lain yang menyebabkan dia malas berhubungan seks, seperti terlalu lelah, sikap suami yang menyakitkan istri, dan lain-lain. Saran saya, cobalah tanyakan pada istri mengapa dia sekarang malas berhubungan seks.

Memperbesar penis adalah suatu tindakan operasi plastik. Tanpa bedah plastik, mustahil penis dapat diperbesar dengan aman. Penyuntikan silikon cair untuk memperbesar penis adalah tindakan berbahaya. Selain dapat menimbulkan infeksi dan merusak syaraf-syaraf penis, silikon itu sendiri dapat menyebabkan kanker. Tak ada cara alami untuk memperbesar penis.

Kekuatan seks tidak tergantung pada besar-kecilnya penis, tetapi tergantung pada seberapa tenang pikiran kita dalam menikmati seks. Oleh karena itu, kekuatan seks sebenarnya terletak pada otak kita. Lagi pula, letak G-spot dan klitoris sebagai pusat orgasme wanita dapat disentuh oleh penis dengan ukuran berapa pun.

Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke

Kembali ke index dokter Boyke
 Konsultasi dr Boyke