Rabu, 07 September 2011

Wawancara dr.Boyke: OPERASI KEPERAWANAN ARTIS DEWI PERSIK

Wawancara dr.Boyke: OPERASI KEPERAWANAN ARTIS DEWI PERSIK

dr Boyke: Operasi Keperawanan Artis Dewi Persik Hanya Buang-buang Uang

Upaya mengembalikan keperawanan yang dilakukan pedangdut sekaligus artis peran Dewi Persik mendapat sorotan Dokter Boyke.

Menurut dokter spesialis kandungan yang juga pakar seks tersebut, Dewi Persik hanya buang-buang uang. "Kalaupun mau disambungin lagi selaput daranya agar berdarah buat apa? Toh kan semua orang juga sudah tahu kalau dia sudah pernah menikah. Jadi buat apa? Hanya buang-buang uang saja," tandas Boyke dalam wawancara di Hotel Grand Mahakam, Selasa (7/6/2011).

BACA JUGA:
 dicerai karena miss v bau ikan asin
"Kalau saya menilai dia kan belum punya anak, jadi apa lagi yang mau dikecilin. Saya pikir yang memerlukan adalah orang yang pernah punya masa lalu kelam seperti free sex atau selaput daranya robek karena kecelakaan atau diperkosa sehingga dia perlu untuk melakukan operasi selaput dara," jelas Boyke.

"Kalau vaginoplasty, ini kan operasi untuk orang yang sudah punya anak. Nah, di kriteria ini kan enggak ada yang masuk untuk Dewi Persik. Komentar saya, sayang buang-buang uang. Dan, kenapa jauh-jauh melakukannya di luar? Di Indonesia pun banyak ya," lanjut Boyke.

Namun, jika tujuan Dewi Persik hanya untuk mencari sensasi virgin, Boyke punya pendapat lain. "Sebenarnya sensasi virginitas itu mau berdarah ataupun tidak sama saja. Terkecuali kalau dia belum menikah dan suaminya masih bujangan dan menghendaki istrinya masih perawan. Kenikmatan sebenarnya sama saja, enggak ada bedanya. Perawan atau enggak perawan, yang terpenting kan keterlibatan emosi dan rasa cinta," tuntas Boyke.

Sumber: Kompas.com - Selasa, 7 Juni 2011 (Irfan Maullana dan Eko Hendrawan Sofyan)

Kembali ke index dokter Boyke
 Konsultasi dr Boyke
Load disqus comments

1 komentar:

Favorit Pembaca

Mengatasi Keputihan dengan NCX CRYSTAL X

Mengatasi keputihan yang selalu datang mengganggu dan menemukan obat keputihan yang efektif dan praktis adalah suatu hal yang tidak mud...