DAHI - 14 Ciri Wanita Masih Perawan

14 Ciri Wanita Masih Perawan - DAHI

Wanita yang masih suci, dahinya licin. Bila selalu senggama licinnya hilang, justru yang timbul kedutan (garis2) yang kadang nampak kadang tidak ketika ngobrol.

dahi wanita masih perawan
Kedutan karena sudah tidak suci, tidak sama dengan kedutan wajah yang dimakan usia. Kedutan suci yang telah hilang, tidak begitu ketara dan tidak begitu nampak, kecuali ketika muka menunjukkan reaksi tertentu seperti sedang ketawa dan bicara, sementara kedutan karena dimakan usia senantiasa nampak dan kekal. Jangan dihilangkan dengan sembarang minyak, walaupun di zaman sekarang ada bermacam2 minyak.

Tetapi kedutan karena hilangnya kesucian tidak mudah dihilangkan. Untuk memudahkan melihat wanita yang masih suci atau tidak. Coba perhatikan dahi wanita yang sudah bersuami dengan yang belum. Perhatikan betul2 niscaya nampak kelainannya. Wanita yang sudah tidak suci terdapat beberapa kedutan garis2 timbul dan melekuk didahi wanita itu. Perhatikan betul2 sebab garis2 itu tidak begitu nampak (terang).

Wallahu a’lam.

Baca juga tanda-tanda keperawanan lainnya yang terdapat di bagian :

  1. Rambut
  2. Jari Tangan
  3. Garis Telapak Tangan
  4. Punggung
  5. Perut
  6. Telinga
  7. Mata
  8. Hidung
  9. Bibir
  10. Dahi
  11. Leher
  12. Kemaluan (Vagina)
  13. Buah Dada (Payudara)
  14. Pipi

Main Topic / Topik Utama :

gejala kanker serviks | penyebab keputihan | obat jamur di vagina | menghilangkan bau miss v tak sedap

crystal x | manfaat crystal xcara pemakaian crystal xbeli crystal x

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...