GARIS TELAPAK TANGAN - 14 Ciri Wanita Masih Gadis

GARIS TELAPAK TANGAN - 14 Ciri Wanita Masih Gadis
14 Ciri Wanita Masih Gadis - GARIS TELAPAK TANGAN

Gadis yang berkulit tebal dan kasar, coba perhatikan kedua telapak tangannya, jikalau retak (pecah urat, urat yang seperti retak-retak), bukan karena mungkin disebabkan tidak tahan bahan pencuci yang mengandung kimia, berati gadis itu sudah hilang kesuciannya. Gadis yang masih suci, kedua telapak tangannya halus dan licin. Jika kesuciannya telah hilang, kedua telapak tangannya ketika ditekan warnanya pucat tidak merah, jika dipencet langsung menanjal balik. Satu cara lagi, coba perhatikan telapak tangan kanan, jika ada garis putus-putus bagian tengah berarti kesuciannya telah hilang, bila tidak terputus-putus berarti ada harapan kesuciannya belum hilang. Setelah melihat telapak tangan yang kanan, coba genggam ibu jari tangannya sebentar saja kira-kira satu menit, bila di saat menggenggam terasa hangat dan ibu jarinya merah ketika dilepaskan, berarti ada harapan masih suci.

Perhatikan pula ibu jarinya, bila nampak pucat sekali walaupun ada rasa hangat berarti kemungkinan besar kesuciannya sudah terbang.

Coba pegang erat jari kelingkingnya, kira-kira  satu menit, lalu lepaskan, tanyalah bagaimana rasanya ketika dipegang erat dan dilepaskan ? Kalau ia menjawab tak ada rasa, mintalah maaf sebesar-besarnya, kemungkinan ia tidak suci lagi. Tapi kalau ia menjawab ada rasa rangsangan, jantungnya berdebar-debar atau ada rasa sakit seperti berdenyut-denyut. Alhamdulillah nampaknya masih suci. (Yang ngetes harus laki-laki)

Wallahu A'lam.

Kembali ke INDEX 14 Tanda Gadis Masih Perawan
 Kembali ke INDEX 14 Tanda Gadis Masih Perawan

BACA JUGA:
 dicerai karena miss v bau ikan asin