Senin, 21 Maret 2011

PUNGGUNG - 14 Tanda Cewek Masih Perawan

PUNGGUNG - 14 Tanda Cewek Masih Perawan
14 Tanda Cewek Masih Perawan - PUNGGUNG

Punggung gadis berubah melalui 2 proses:
  1. Punggung gadis menjadi besar karena proses hormon.
  2. Punggung gadis menjadi besar karena lelaki.
Punggung yang sudah kena sentuhan lelaki akan menjadi besar, terlebih bagi yang sudah berhubungan badan. Punggung gadis yang masih suci walaupun gemuk ia masih kelihatan cantik, sebab masih kental dan tegang serta tidak lesu dan jatuh. Cobalah perhatikan pinggang gadis, kalau pinggangnya masih ramping dan punggung tidak besar, tidak montok dan kenyal pada punggungnya. Kalau berjalan punggungnya tidak goyah sebab dagingnya masih solid dan tidak lembut kalau dipegang, artinya dia masih suci. Bagi yang pernah melakukan hubungan badan, punggungnya memang berisi dan besar tetapi tidak kental, punggungnya nampak jatuh, terutama di saat ia berjalan, goyangannya tidak melantun.

Kenapa punggung gadis yang pernah melakukan hubungan badan bisa jatuh? Di saat melakukan hubungan badan lebih kurang 90% hormon yang ada di bagian punggung akan tertumpu ke bagian kemaluan, sebab di masa kepuncak (orgasme), punggung gadis menjadi tegang.

Apabila sudah selesai berhubungan badan punggung yang tegang akan mengendur semula dan ini menyebabkan punggung menjadi kendur dan jatuh.

Lebih kerap gadis itu melakukan hubungan badan, punggung akan semakin jatuh dan lesu, leper.

Wallahu a’lam.

Kembali ke INDEX 14 Tanda Gadis Masih Perawan
 Kembali ke INDEX 14 Tanda Gadis Masih Perawan

BACA JUGA:
 dicerai karena miss v bau ikan asin
Load disqus comments

0 komentar

Favorit Pembaca

Mengatasi Keputihan dengan NCX CRYSTAL X

Mengatasi keputihan yang selalu datang mengganggu dan menemukan obat keputihan yang efektif dan praktis adalah suatu hal yang tidak mud...