Rabu, 09 Maret 2011

DAHI - 14 Ciri Wanita Masih Perawan

DAHI - 14 Ciri Wanita Masih Perawan
14 Ciri Wanita Masih Perawan - DAHI

Wanita yang masih suci, dahinya licin. Bila selalu senggama licinnya hilang, justru yang timbul kedutan garis-garis yang kadang nampak kadang tidak ketika ngobrol.

Kedutan karena sudah tidak suci, tidak sama dengan kedutan wajah yang dimakan usia. Kedutan suci yang telah hilang, tidak begitu ketara dan tidak begitu nampak, kecuali ketika muka menunjukkan reaksi tertentu seperti sedang ketawa dan bicara, sementara kedutan karena dimakan usia senantiasa nampak dan kekal. Jangan dihilangkan dengan sembarang minyak, walaupun di zaman sekarang ada bermacam-macam minyak.

Tetapi kedutan karena hilangnya kesucian tidak mudah dihilangkan. Untuk memudahkan melihat wanita yang masih suci atau tidak. Coba perhatikan dahi wanita yang sudah bersuami dengan yang belum. Amati baik-baik, niscaya tampak kelainannya. Wanita yang sudah tidak suci terdapat beberapa kedutan garis-garis timbul dan melekuk didahi wanita itu. Perhatikan baik-baik sebab garis-garis itu tidak begitu nampak (terang).

Wallahu a’lam.

Baca juga tanda-tanda keperawanan lainnya yang terdapat di bagian :

Kembali ke INDEX 14 Tanda Gadis Masih Perawan
 Kembali ke INDEX 14 Tanda Gadis Masih Perawan

BACA JUGA:
 dicerai karena miss v bau ikan asin
Load disqus comments

0 komentar

Favorit Pembaca

Mengatasi Keputihan dengan NCX CRYSTAL X

Mengatasi keputihan yang selalu datang mengganggu dan menemukan obat keputihan yang efektif dan praktis adalah suatu hal yang tidak mudah....